Header Ads

Mengintip perjalanan THDLS menuju Konser 1000 Band

YOGYAKARTA, indiegigsmedia.com - Unit Rock N Roll asal Yogyakarta, yaitu The Doel's atau yang kini lebih sering menggunakan nama THDLS sebagai inisial mereka, manggung di konser 1000 band. THDLS adalah satu diantara beberapa band dari Yogyakarta yang berangkat ke event konser 1000 band di Tangerang. Bersama beberapa band seperti Alice, The Minimarket Heroes, Jeraharu dan lain sebagainya, mereka berangkat pukul hari Rabu pukul 22:00 wib (19/10/2016) dari Yogyakarta. Banyak sekali cerita yang tak dapat dituliskan semua dalam perjalanan tersebut, begitu juga pengalaman menarik tiap-tiap band maupun personil. "Pengalaman menarik adalah ketika kita gak kenal satu sama lain, di jalan banyak yang saling menunggu, ada yang hampir ketinggalan BIS gara-gara kebelet" ungkap Dani drummer THDLS ke indiegigsmedia.com saat bercerita melalui chat whatsaap.thdls


Video sekarang menjadi salah satu hal yang penting bagi sebuah band, seperti proses rekaman, saat manggung atupun video-video lain yang bisa mendongkrak eksistensi sebuah band. Hal ini juga sangat diperhatikan oleh teman-teman THDLS, pada saat mereka manggung di event konser 1000 band, mereka juga membuat video yang di unggah di channel youtube mereka dengan judul " #InvasiTHDLS #konser1000band ICE BSD City Tangerang 20 Oktober ". Bagi THDLS sendiri, berangkat ke event konser 1000 band adalah salah satu media untuk saling mengenal band, event organizer pelaku musik lain. "Mungkin jika diadakan lagi besok, harus lebih jelas lagi masalah stage untuk pengisi acara dan tempat transit yang layak" ungkap Dani. Dani juga menambahkan "Menurutku tentang konser 1000 band ini bisa memajukan musik indie di Indonesia, karya-karya band indie bisa di dengar bareng-bareng, yang jelas sangat menguji band mana yang sudah siap perform. Kalau pengalaman kemarin, banyak yang kurang siap masalah soundsystem".


Ingin tau bagaimana euforia THDLS dalam perjalanan mereka menuju konser 1000 band, silakan kunjungi channel youtube mereka, silakan support mereka dengan cara ikut subscribe channel mereka. Terima kasih sudah berkunjung ke www.indiegigsmedia.com ,  semangat berkarya dan semangat di jalur indie. Video perjalanan THDLS bisa langsung kalian nikmati disini :

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.