Header Ads

RISE Album Introductions II Sukses digelar

BANJARNEGARA, indiegigsmedia.com - RISE ! RISE ! RISE !, dengan lantang You Go Away I'm Here meneriakan arti kebangkitan lewat gelaran Rise Album Introductions II, Sabtu (29/10/2016) di Epic Kitchen Banjarnegara. Sebuah agenda pengenalan Album mereka sukses digelar dengan kemasan yang begitu apik, mulai dari pameran rekam jejak perjalanan mereka yang dituangkan dalam bentuk visual art yang dibantu oleh teman-teman Lantai Dasar, kemudian ada juga Artist Talk yang cukup mendapat respon baik dari pengunjung. Acara yang awalnya dijadwalkan pukul 15:00 wib itu harus di undur sekitar 3 jam karena cuaca yang sedang kurang bersahabat, saat itu Banjarnegara diguyur hujan yang cukup deras. Acara dimulai sekitar pukul 18:20 wib, di buka dengan obrolan hangat oleh Master of Ceremony OCHE MC KRIKKRIK. Artist talk segera dimulai ketika teman-teman You Go Away I'm Here duduk di kursi yang telah disediakan, bersamaan dengan sang Moderator yaitu saudara Dhirga dari komunitas Godonggedang Banjarnegara. Sang moderator yang lihai memimpin berjalannya diskusi / artist talk tersebut membuat pengunjung lebih aktif merespon diskusi seputar pengenalan Album RISE dan juga mengenal lebih dalam band You Go Away I'm Here. "Saya kenal PUNK dari kakak saya, setiap hari dia mendengarkan musik punk, berdandan ala street punk sehingga secara tidak langsung, selera musik saya juga terpengaruh, akhirnya menggali, mencari tau apa itu PUNK. Dan PUNK yang saya jalani bukan seperti oknum-oknum PUNK yang harus menggunakan alkohol, saya PUNK dan saya tidak minum alkohol" ungkap Adwin Baraji (vokalis YGAIHPUNK) saat diskusi berlangsung.


Rise Album Introductions II, Sabtu (29/10/2016) di Epic Kitchen Banjarnegara.


Perjalanan You Go Away I'm Here selama 2 tahun terasa begitu panjang saat diceritakan di malam tersebut, bongkar pasang personilpun pernah mereka alami. "Bongkar pasang personil bukan menjadi masalah, karena RISE itu mewakili kami yang masih bertahan, kami tetap bisa bangkit untuk mewujudkan impian kami" ungkap Imam Arief (gitaris YGAIHPUNK) saat artist talk berlangsung. Setelah artist talk selesai, moderator menutup agenda tersebut dengan mengajak teman-teman semua berdiri dan melakukan dengan serentak "Tepuk Pramuka", dengan harapan, semangat Pramuka bisa di adopsi untuk semangat kegiatan malam itu. Teman-teman panitia penyelenggara kemudian menyiapkan ruangan untuk pesta (full-set band) malam itu. Tak lama kemudian, sound check dari Atomic And Apollo ( Yogyakarta ) mulai terdengar, mulai mengundang masa untuk masuk ke ruang yang dijadikan konser Rise Album Introductions II. Setelah Atomic And Apollo selesai menunjukan aksi panggung mereka, selanjutnya dari teman-teman You Go Away I'm Here dengan membawakan karya-karya mereka, menggunjang dan menggila di malam itu. Penampilan yang mengejutkan malam itu dari You Go Away I'm Here karena mereka tak main dengan dengan drummer Bimantara Yoash, melainkan dengan 2 drummer bertalenta yaitu Batin Salasa dan Kukuh Dharmawan.


Punk BanjarnegaraBegitu positif respon teman-teman yang datang ke gelaran RISE Album Introductions II tersebut, suasana malam begitu hangat dan diluar ekspektasi. "Acara malam ini sukses, pokoknya epic ! pecah ! keren, diluar ekspektasi. Dan alhamdulillah semua lancar walaupun sempat molor waktunya" ungkap Dila pemilik Epic Cafe saat ditemui indiegigsmedia.com . Acara ditutup dengan penampilan band PUNK asal Banjarnegara, MYDEADBODY, dengan membawakan beberapa lagu andalan mereka, seperti ambisi, tomorrow dan beberapa lagu lain karya mereka.


 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.