Header Ads

TENDERLOIN - TETAP DALAM JIWA ( COVER ) Tembus 5000 view

BANJARNEGARA, indiegigsmedia.com - Unit PUNK atas awan, Batur, Banjarnegara dengan nama TENDERLOIN sukses mendapatkan apresiasi di channel youtube mereka. Sebuah video berdurasi 04:20 dari mereka berhasil mendapatkan 5000 viewer lebih dalam waktu kurang lebih 4 bulan. Angka yang cukup luar biasa untuk pendatang baru di unit PUNK Banjarnegara. Sebuah video dengan lagu berjudul Tetap Dalam Jiwa , Isyana Sarasvati mereka garap dengan apik di RD Musik Studio, Batur Banjarnegara, "Awalnya iseng pengin bikin video cover, ternyata yang nonton banyak juga, hahahahaaa.... ga nyangka bisa tembus lima ribu penonton, jadi semangat pengin bikin lagi" ungkap Radif kepada tim indiegigsmedia.com saat ditemui di studio miliknya, RD Musik Studio.

Radif mengungkapkan bahwa untuk mendapatkan banyak viewer di youtube, perlu mencari celah. "Cari lagu yang lagi hits, terus di cover, bikin video & rekaman, terus unggah di youtube, pasti banyak yang nonton" ungkap Radif yang dalam proyek video ini dia sebagai operator rekaman sekaligus editor video. Sedikit banyak dari pengalaman ini,  menjadi salah satu cara yang mungkin bisa di adaptasi dan dikembangkan teman-teman indie lain yang ingin mendapatkan banyak viewer di channel youtube band kalian. Awalnya cover lagu orang, lama-lama bikin karya sendiri, tetap fokus dan selalu berusaha untuk berada di jalur indie sesuai passion kalian.

tenderloin punk

Penasaran dengan video Tetap Dalam Jiwa - Isyana Sarasvati versi TENDERLOIN PUNK ? kalian bisa meyaksikan langsung di channel "TENDERLOIN CHANEL". Silakan liat juga beberapa video lain dari mereka, subscribe juga sebagai bentuk support kalian terhadap pergerakan arus indie.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.