Header Ads

You Go Away I'm Here Gagal Tampil di Konser 1000 Band


BANJARNEGARA, indiegigsmedia.com - Unit punk Banjarnegara, You Go Away I'm Here atau yang lebih familiar disebut YGAIH PUNK ini gagal manggung di konser 1000 band yang bertempat di ICE BSD Serpong,Tangerang. You Go Away I'm Here yang seharusnya main hari ini (Kamis, 20/10/2016) di stage D sore hari menyatakan tidak bisa berangkat karena ada halangan. "Boby (gitar+vocal) sedang ada UTS di kampus, terus Fadel (bass+backing vocal) sedang ujian pendadaran skripsi, jadi kami terpaksa cancel ke acara konser 1000 band" ungkap Imam Arief selaku gitaris band You Go Away I'm Here saat berbincang via whatsapp dengan redaksi indiegigsmedia.com .

Gagal manggung di konser 1000 band bisa dibilang kehilangan satu kesempatan mendapatkan pelajaran sekaligus relasi baru di kota besar. Akan tetapi menjalankan tanggung jawab adalah suatu bentuk perjuangan menuju suksesnya sebuah band. "Pengin banget dateng, merasakan atmosfer panggung di konser 1000 band, tapi punya tanggungjawab yang lebih dari itu, ya harus gimana lagi, mentingin urusan yang lebih primer dulu" ujar Boby beberapa hari setelah jadwal Ujian Tengah Semesternya keluar.
konser 1000 band Jakarta
foto : instagram @ygaihpunk
Gagal manggung bukan berarti harus patah semangat dan putus asa, You Go Away I'm Here sedang menyiapkan materi sekaligus tenaga untuk event mereka yang akan digelar akhir oktober 2016 ini. Mereka sedang menyiapkan semuanya, mulai dari vanue, konsep, lalu beberapa band pengisi acara juga sedang mereka diskusikan. Tunggu info terbaru dari mereka, sedikit bocoran dari You Go Away I'm Here yang diberikan ke redaksi indiegigsmedia.com adalah akan ada open pre-order Album RISE di acara yang akan digelar oleh mereka.

Konser 1000 band sepertinya begitu meriah, melihat beberapa foto & video yang diunggah di jejaring sosial oleh teman-teman band dari Yogyakarta yang saat ini sedang berada di ICE BSD Serpong,Tangerang. Harapannya acara berjalan sukses dan akan ada acara konser 1000 band selanjutnya, sehingga terbukalah kesempatan untuk You Go Away I'm Here dan band-band lokal lain untuk unjuk gigi di sana.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.