Header Ads

MOMO DAN PARABIRU Rilis Video Klip SUPERHERO

YOGYAKARTA, indiegigsmedia.com - Momo, mungkin sudah tidak asing lagi untuk kancah musik indie di Yogyakarta dan sekitarnya. Vokalis yang punya hobi naik gunung, kini sudah tak lagi bersama Captain Jack, band yang pernah besar bersamanya. Namun, setelah berhenti dari Captain Jack, pria asal Pontianak tak berhenti menjadi seseorang yang berkecimpung di dunia musik. Momo dan Parabiru adalah satu proyek barunya yang sangat berbeda dengan konsep Captain Jack yang disana seorang Momo dengan karakter yang misterius dan sepertinya susah untuk bercanda. Dalam proyek baru Momo dan Parabiru ini, pembawaan seorang momo lebih terlihat santai dan ceria. Baru kemarin, Rabu 22 November 2016 Momo dan Parabiru rilis video klip SUPERHERO, salah satu video klip single mereka yang nantinya akan masuk ke Album yang sedang mereka kerjakan.


Video berdurasi 4 menit 12 detik ini adalah garapan Sutradara Achmad Ubaidillah pemilik akun instagram @dehunter_pictures , bersama beberapa rekan tim produksi lainnya. "Video klip ini digarap hanya dalam waktu 2 hari saja, tapi berjarak seminggu dari hari pertama dan kedua, kebetulan saya juga ikut di produksi video klip lagu Superhero ini" ungkap Apriyan Doki, salah satu tim di Momo dan Parabiru saat berbincang dengan indiegigsmedia.com melalui pesan via whatsaap. Apriyan Doki atau yang sering dikenal dengan nama Kodok ini juga ikut menjadi talent di video klim Superhero ini. "Saya ikut jadi talent, juga ikut tim produksi, dapat bagian sie perlengkapan dan nyopir mobil" tambah Apriyan Doki.


"Official video clip pertama Momo dan Parabiru dengan talent salah satu orang paling inspiratif @arief_onelegz yg pernah kami temui. Video clip keren ini disutradarai oleh salah seorang sahabat kami @dehunter_pictures .Support yg sangat luar biasa oleh: Wiratama Multimedia , @shockinglabs , Jogja Jogja Tour, Bpro, @Lain_inc, @makaryainc.Talent & Team yg super ajaib : @fajardejavu, @ipungvlassicroc, @aji_tolek, @seisaresty, @apriyandokki, @diajeng_budi, @buruhpanggung, @fndkbl, @santommyseptianda, @ga_kartika, @ninusetyaji, @yahya_mentaripagi, @dhani_thdls, @riky_sukendar" dalam sebuah caption yang di posting akun @momodanparabiru di instagram. Berikut ini adalah video klip lagu Superhero dari Momo dan Parabiru, selamat menikmati sajian video klip dan musik mereka :



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.