Header Ads

Pelecehan Terhadap Wanita Kembali Terjadi di Arena Moshpit

KENDAL, indiegigsmedia.com - Belum lama ini skema musik Punk digegerkan dengan video pelecehan terhadap wanita di arena mospit gelaran BOJA TIDAK RAMAH LAGI #2 di Balai Karyawan PTP Trayu, Singorojo, Kendal, Sabtu lalu (27/11/2016). Dalam sebuah tulisan yang terdapat di fanpage Ini Scene Kami tertulis seperti berikut :


PELECEHAN TERJADI KEMBALI DI MOSHPIT !
(Video yang di upload sudah dapat izin dari Janet sendiri)


Pelecehan kembali terjadi lagi di moshpit. Terjadi pada Janet vocalist dari band SLOST saat melakukan crowd surfing di acara "Boja Tidak Ramah Lagi #2". Bisa dilihat dari video bagaimana pelaku yang dengan sengaja memegang salah satu anggota tubuh dari Janet.

Lebih parahnya lagi terlihat teman-teman yang menonton malah tertawa seakan-akan kejadian tersebut sangatlah lucu. Dan juga salah satu teman penonton malah melerai sambil mengucapkan bahwa kejdian itu hal yang biasa atau sepele karena laki-laki tersebut lagi mabuk.


Sejak kapan mabuk bisa jadi alasan untuk melakukan tindakan bodoh tersebut? Tidak ada alasan apapun yang dibenarkan ketika kamu melakukan pelecehan! Tidak ada alasan apapun dan kamu tidak berhak menyentuh bahkan melihat tubuh seseorang tanpa seijin yang bersangkutan.

Ayolah! Jangan melulu jadi orang-orang ingnoran. Jangan melulu bikin kacau disaat kami para perempuan ingin bersenang-senang merasakan aman dan nyaman disaat kami moshing, manggung atau bikin karya lainnya.

Bantu share agar orang tersebut tau kami tidak diam dan terima atas apa yang dia lakukan hanya karena beberapa tegukan minuman. Pengecut sekali.
#hungryheartprocet #stopsexism #punkagainstrape

Terimasih kepada
@gnter.riot yang telah merekam moment ini. Ayo waktunya ambil sikap! Sudah terlalu lama kita diam dan tidak perduli. Tubuh kita adalah otoritas kita.

Dalam postingan tersebut juga disertakan sebuah video dimana pelecehan terhadap vokalis band SLOST bernama Janet. Semoga kejadian tersebut tidak lagi terulang di skema musik manapun, semoga perempuan-perempuan bisa terlindungi di arena moshpit sehingga mereka memiliki hak yang sama dalam mengekspresikan diri mereka saat bermusik. Berikut ini video kejadian saat penampilan Janet vokalis band SLOST mengekspresikan dirinya dengan cara Crowd Surfing ke penonton  :



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.