Header Ads

RASGOKIL Sukses Gelar Ulang Tahun yang ke Lima

YOGYAKARTA, indiegigsmedia.com - RASGOKIL, band yang tumbuh besar di kota Yogyakarta telah menggelar acara peringatan ulang tahun mereka yang ke lima di Liquid, Yogyakarta, bekerjasama dengan RIFEXD clothing. Dipandu MC kondang Gepenk Kesana Kesini dan Doni Salah Paham, gelaran peringatan ulang tahun RASGOKIL yang ke lima dimulai sekitar pukul 22:00 wib, Selasa (01/11/2016). Dibuka dengan penampilan Chicken Ass kemudian dilanjutkan penampilan Perahu Karet. "Malam ini kami senang sekali bisa manggung di ulang tahunnya Ras Gokil yang ke lima, semoga semakin sukses, progress terus RASGOKIL. Kami juga mau main di Liquid lagi tanggal 15 November, peluncuran video clip single kami BERNYANYI" ungkap Tower Dewata, vokalis Perahu Karet, sebelum membawakan single lagu "Bernyanyi" pada malam itu. Tak hanya itu, Perahu Karet juga membawakan salah satu single andalan mereka yaitu "Akar yang Sama" sebagai lagu penutup penampilan mereka.


Band Melodic Punk asal Yogyakarta, The Viper X menjadi penampil berikutnya, aksi panggung mereka begitu energik. "Sukses buat temen-temen PUNK di Jogja, semoga cita-cita kalian terus berkembang" ungkap PJINK A.K.A NOVALLIO RFL - GUITAR / LEADVOC, The Viper X di atas panggung. Setelahnya ada penampilan band Pop Punk yang notabenya adalah band lama di Yogyakarta "JOSSIE", sebagai penampil sebelum penampilan RASGOKIL di penghujung acara. Malam itu banyak sekali teman-teman indie yang datang ke acara tersebut, ada dari Sneaker, Atomic And Apollo, Roscavenger dan beberapa aktivis musik Yogyakarta lainnya.


memet-rasgokil


Sebelum RASGOKIL tampil membawakan karya-karyanya, ada satu sesi pemutaran video dari RASGOKIL tentang MAMAT vokalis RASGOKIL yang mengundurkan diri. "MAMAT keluar/pamit dari RASOKIL bukan karena ada masalah, tapi memang dia sekarang fokus dengan keluarganya" ungkap Memet BASSIS / VOC RASGOKIL di video tersebut. Selain itu, ada juga video-video testimoni ucapan selamat ulang tahun untuk RASGOKIL dari Candil, Iwa K dan juga Saintloco. Beberapa lagu-lagu karya RASGOKIL dibawakan malam itu, seperti lagu Kimcil, Shampoan Ra Nggo Banyu, Konsep Hidup Sederhana dan ditutup dengan lagu "Pasar Kembang" featuring vokalis cewek cantik nan powerfull, Arphita dari band The Aline. "Maturnuwun wis teko ning acara yo bro, sorry ra iso ngancani ngobrol, sesuk wis kudu mangkat Jakarta meneh" ungkap Memet dengan logat Purworejo nya, saat di temui indiegigsmedia.com di ruang artist.


Rasgokil 5th Anniversary

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.