Header Ads

Sempat Vakum, HAVINHELL Kembali Luncurkan Satu Video Klip Berjudul KARYA

YOGYAKARTA, indiegigsmedia.com - Unit Pop Punk Yogyakarta yang sudah tidak asing di skema musik PUNK baik di Yogyakarta maupun di wilayah Jawa Tengah bahkan merambah kancah Nasional, HAVINHELL kembali bangkit dengan karya terbarunya berjudul "KARYA". "Semoga setelah rilis video klip lagu KARYA ini bisa memberi pengertian kepada semua pendengar kalau Havinhell masih tetap berkarya walaupun kemarin sempat vakum. Semoga kedepannya Havinhell lebih semangat dan lebih bisa mengeksplor lagi untuk pembuatan karya" ungkap Diajeng Budi Cahyani atau yang lebih akrab dipanggil Ajeng, gitaris dan juga vokalis Havinhell kepada indiegigsmedia.com melalui percakapan via whatsapp.


Video klip terbaru Havinhell berjudul Karya ini digarap Havinhell bersama Ega dan Tim Shocking Labs. Shocking Labs  sebelumnya support video klip lagu SUPERHERO, Momo dan Parabiru  ( baca selengkapnya disini : Momo dan Parabiru Rilis Video Klip SUPERHERO ) . "Konsep video klip ini kami bikin bareng-bareng, inti dari konsepnya ya have fun aja dalam berkarya, ada sisipan karya mini stencil dari salah satu artis mural Yogyakarta, Mas Isrol dari Media Legal. Intinya bikin karya apapun bisa yang penting dibuat ya dibuat aja" tambah Ajeng menjelaskan konsep dari pembuatan video klip lagu KARYA Havinhell.


Halangan tentunya selalu ada disetiap proses, tapi semua halangan tidak akan menjadi pematah semangat untuk membuat sebuah karya, bahkan banyak yang berpendapat bahwa halangan adalah proses menuju keberhasilan. "Halangan cuaca, karena banyak pengambilan gambar diluar ruangan, jadi banyak kena hujan bahkan sempat pending menunggu hujan reda. Produksi video klip lagu Karya ini seru banget, di adegan nyetir mobil VW Safari sore hari pas jalanan lagi rame-ramenya, sesekali nyetir mobil sambil liat ke kamera jadi mobil harus jalan pelan-pelan terus diklaksonin kendaraan yang di belakang karena terlalu pelan jalannya." ungkap Ajeng.


Video Klip Karya Havinhell


Video berdurasi 3 menit 32 detik ini bisa kalian nikmati di channel youtube Havinhell : HavinhellBand's channel . Video lagu KARYA Havinhell ini masih hangat karena mereka resmi merilis video mereka pada tanggal 27 November 2016. "Semoga yang mendengar lagu kami atau nonton video klip lagu KARYA Havinhell bisa tanpa ragu untuk berkarya, apapun yang dia bisa" ungkap Ajeng di akhir percakapan bersama indiegigsmedia.com . Silakan nikmati video KARYA dari Havinhell dibawah ini :



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.