Header Ads

Banda Neira Bubar ?

JAKARTA, indiegigsmedia.com - Banda Neira Bubar ?, adalah sebuah pertanyaan yang sepertinya tak pernah disangka oleh mereka yang menyukai tembang-tembang nan elok seperti Hujan di Mimpi, Sampai Jadi Debu, Di Atas Kapal Kertas, Esok Pasti Jumpa dan masih banyak lainnya. Berita tentang bubarnya Banda Neira datang dari pernyataan mereka yang diunggah di akun instagram @bandaneira_official sebuah gambar dengan bertuliskan caption yang cukup mencengangkan.

foto di instagram @bandaneira_official
[/caption]
Setelah menempuh diskusi yang panjang nyaris setahun lamanya, akhirnya kami sampai pada sebuah kesepakatan. Kami bersepakat untuk tidak meneruskan Banda Neira. Bukan hal yang mudah membubarkan Banda Neira, terlebih kini karya Banda Neira bukan hanya milik kami berdua, tapi juga milik kalian para pendengar. Namun keputusan sudah bulat. Setelah menimbang-nimbang semua kemungkinan, kami yakin dari semua opsi yang ada ini adalah keputusan paling baik. Dengan berat hati, melalui surat ini kami umumkan bahwa kami telah bersepakat untuk berpisah dan mengakhiri perjalanan Banda Neira.

Kami meminta maaf sebesar-besarnya karena tidak bisa memenuhi harapan teman-teman yang ingin kami bisa terus bermusik bersama. Kami hanya bisa berterima kasih sebanyak-banyaknya buat semua pendengar juga teman-teman yang banyak berperan dalam perjalanan Banda Neira. Semoga segala apresiasi, dukungan, kehangatan dan pertemanan yang kami dapatkan dari teman-teman dibalas dengan kebahagiaan dan kebaikan yang berlimpah. Terima kasih telah menjadi bagian penting dalam hidup kami. Sebuah kenangan yang akan selalu mengiringi ke manapun kami melangkah selanjutnya.

Salam,
Ananda Badudu dan Rara Sekar
23 Desember 2016
Ungkapan perpisahan yang mereka tuliskan cukup membuat beberapa orang sedih, kesal, ada yang marah, ada yang dengan dewasa menyikapi keputusan mereka. "Yahh bubar, musisi sekali lewat doank, gak tahan banting nih, malu sama musisi2 taun 80an yg sampai skarang msh ada walaupun ganti2 personil @bandaneira_official " ungkap akun @rizmns . Kemudian ada juga komentar yang datang dari akun @hollyselly , ia menuliskan "Sedih, nyatanya. Namun mau bagaimana lagi, mengambil keputusan untuk berpisah pasti sudah sangat berat. Jadi aku tidak akan menyesalkan keputusan kalian. Terimakasih atas seluruh kenangan yang kalian bawakan. Musik yang indah dan kehangatan yang selalu ada di dalamnya."

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.