Header Ads

Profile Band COASTER, Band Punk Rock asal Jakarta

JAKARTA, indiegigsmedia.com - Unit Punk Rock asal kota Jakarta, COASTER ( Comeback Again Spirit Teenage Energy ) belum lama ini mengirimkan profile band COASTER kepada indiegigsmedia.com melalui form yang pernah kami tuliskan ( baca tulisannya : klik disini ). Band yang terbentuk sejak 25 Oktober 2013 ini memiliki 4 personil yaitu Papau pada Guitar & Lead Vocal, Ben pada Guitar & Backing Vocal, Fadil pada Bass & Backing Vocal kemudian Ari pada Drum. Semenjak 2013 hingga 2017 ini mereka sudah membuat kurang lebih 22 lagu, satu EP di tahun 2015 dan satu album di tahun 2016 bertajuk "DAYDREAMS".



Dari penggung ke panggung musikalitas mereka terasah, beberapa panggung yang pernah mereka taklukan diantaranya adalah Jakcomfest, Pensi Ketan basi, Live streaming digitalabel.com, Live community event Dont forget the roots, Live at Taman Lumba- lumba Ancol, Live at Foodism Cafe Kemang, Live at Dgoen Cafe kalibata, Live at Car free day Jakarta, Live at Lobby Grand mall Bekasi, Live at Beer House JXtainment Rawamangun, Live at Maitrin Cafe Jaktim, Live at Jamsic, Live at indoor Grand Mall Bekasi, Live at BRI Simpedes event, Live at JK7 Bar & Club, Live at Swissbel inn hotel Kemang hingga Konser 1000 band di ICE BSD.


Profile Band COASTER

"Musik Indie adalah bentuk perjuangan, perjuangan dalam menjaga kualitas bermusik, baik karya maupun aksi panggung, perjuangan dalam menciptakan/memproduksi dan memasarkan karya, musik kejujuran, hitam ya hitam, putih ya putih, ga ada kata plin-plan atau abu-abu, ga ada cari muka, ga ada pencitraan, mandiri, tidak seperti kebo yang dicucuk hidungnya. Musisi indie itu bisa di ibarat kan ikan-ikan kecil di kolam yang besar, setiap saat harus berpikir cerdas, bekerja keras agar tidak mati termakan ikan yang lebih besar, terhimpit batu karang, atau kalah dalam persaingan prestasi, intinya otak harus selalu dijalankan dengan memunculkan ide-ide juga inovasi baru dan fresh." ungkap COASTER saat indiegigsmedia.com menanyakan pendapat mereka tentang indie. Mereka juga berharap "indie semakin bangkit, demi peningkatan kualitas bermusik bangsa ini! sudah terlalu lama kita tertinggal, apa kita harus diam saja melihat perkembangan musik negeri kita semakin deras tertinggal? yang pasti kita harus bergerak, serentak." dengan tegas mereka mengungkapkan.


Ketika indiegigsmedia.com menanyakan apa pesan COASTER kepada indiegigsmedia ? mereka menjawab "Tetap support local music/ band, terutama anak2 indie, support anak indie sama saja jihad, hanya dpt amal dan mungkin hanya bantuan dari investor/ sponsor , indie ga bisa terlalu diharapkan adanya revenue/ compliment di awal nya, namanya jg indie, namun semua akan berubah seiring berkembangnya kans, band indie di awal karirnya, bisa memproduksi karya saja sudah sangat bersyukur dan gembira, jika banyak kalangan yg mensupport gerakan indie, niscaya ini akan membawa dampak positiv bagi perhelatan musik tanah air, sehingga menarik para Gigs maker/ EO untuk mengadakan secara rutin/ annualy festival musik indie terbesar di Indonesia , Asia bahkan dunia, oh indahnya masa seperti itu , terima kasih indiegigsmedia.com" di akhir perbincangan tentang profile band COASTER.


Untuk lebih mengenal COASTER, langsung saja pantau beberapa akun sosial media mereka :


Twitter : @cstr_official

Facebook : COASTER

Website : www.coasterofficial.com

Soundcloud : COASTER Punk Rock

Instagram : @coaster_punkrock

Youtube Channel : COASTER OFFICIAL212

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.