Header Ads

Scaremonger Akan Rilis Single Baru

BANDUNG, indiegigsmedia.com - Unit Punk rock asal Bandung, Scaremonger akan rilis single baru di akhir tahun 2016 ini. Sebuah singe berjudul "LANGKAH ARAH TUJUAN" akan resmi mereka luncurkan pada tanggal 18 Desember 2016. "Di era digital seperti sekarang ini, media internet sangat bermanfaat bagi band-band di seluruh dunia dalam melakukan kegiatan promo mereka. Begitupun dengan kami, single terbaru ini akan kami rilis pada tanggal 18 Desember 2016 dengan memanfaatkan beberapa media sosial seperti instagram, twitter, facebook, soundcloud dan sebagainya. Single kami sendiri ini nantinya dapat diunduh dan didengar secara gratis oleh pengguna internet di seluruh dunia." ungkap Scaremonger di press release yang mereka kirimkan via email ke redaksi indiegigsmedia.com .


Band yang berdiri sejak tahun 2005 ini begitu sigap menggunakan sosial media untuk mengenalkan karya-karya mereka, baik melalui tulisan, foto, audio bahkan video. Tak hanya untuk dikenal ataupun didengar saja karya-karyanya, mereka juga ingin menyampaikan pesan-pesan yang kiranya bisa bermanfaat. "Berada diantara lingkungan musik indie khususnya punk merupakan perihal yang menyenangkan dan bermanfaat bagi kami. Dengan single terbaru ini kami mencoba menunjukan bahwa musik punk yang kami bawakan dapat berkontribusi banyak di dunia musik Indonesia dan dapat menginspirasi banyak orang, mengingat saat ini musik punk kurang begitu akrab di telinga masyarakat luas. Dengan hook lagu yang kuat, irama dan lirik yang mudah dicerna, sound dan beat yang nyaman, juga durasi lagu yang pas, lagu “Langkah Arah Tujuan” dianggap lengkap untuk mempresentasikan musik dari Scaremonger." ungkap mereka dengan mantap dan penuh keyakinan.

Single Langkah Arah Tujuan ini mengandung pesan yang begitu kuat, sebagai media untuk membangkitkan semangat mereka ( para korban kekerasan ) untuk bisa bangkit menjadi pribadi yang kuat, mengeluarkan semua kemampuan atau bakat yang sesungguhnya ada pada diri mereka. "Lagu “Langkah Arah Tujuan” ini bercerita dan ditujukan untuk para korban kekerasan, baik itu kekerasan fisik maupun verbal. Di lagu ini kami mencoba menyemangati para korban kekerasan tersebut agar mereka dapat melawan ketakutan yang ada pada diri mereka dan keluar dari keadaan dimana mereka merasa terpuruk, hingga pada akhirnya mereka dapat menunjukan tujuan mereka yang sebenarnya kepada orang-orang yang telah mengintimidasi mereka." ungkap Scaremonger di akhir kiriman press release kepada indiegigsmedia.com . Untuk lebih dekat dengan mereka, kunjungi beberapa akun mereka : Instagram : @scaremonger.bdg , Twitter : @scaremongerpunk Facebook : scaremonger punk , Soundcloud : scaremongerpunk dan Youtube : scaremonger 05 .



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.