Header Ads

YGAIH PUNK Menginvasi Panggung BOSHE

YOGYAKARTA, indiegigsmedia.com - Band Punk asal Banjarnegara yang sedang gencar sekali mengenalkan album perdana mereka "RISE" sebelum rilis, You Go Away I'm Here, gelar sebuah acara bertajuk "You Go Away I'm Here Pre-Realease" dan menginvasi panggung BOSHE VVIP CLUB Yogyakarta, Selasa (13/12/2016) malam. Gelaran tersebut adalah kerja keras antara You Go Away I'm Here dengan Haterscares Music dari Yogyakarta dan beberapa pihak yang tidak dapat disebut satu per satu. "Terima kasih banyak semua, tak bisa kami sebut satu per satu, tapi tetap satu untuk kalian semua, terima kasih" ungkap Adwin Baraji vokalis YGAIH PUNK di atas panggung BOSHE VVIP Club malam itu.




[caption id="attachment_371" align="aligncenter" width="800"]Adwin Baraji - You Go Away I'm Here
foto : kiriman dari You Go Away I'm Here
[/caption]

Beberapa band dihadirkan untuk memeriahkan gelaran You Go Away I'm Here Pre-Realease, mereka adalah Mist Over Fields, Snackers, Atomic And Apollo, Floorboards, dan Shimmer Stones. Penampilan cadas dari masing-masing band mampu menghipnotis pengunjung BOSHE VVIP Club malam itu, sound system yang menggelegar dan cahaya lampu yang cukup meriah menambah pecah euforia gelaran tersebut. Penampilan SNEAKERS membuat penonton penasaran, kostum yang cukup unik mereka kenakan di gelaran ini, semua personil menggunakan topeng karakter super hero Star Wars.




[caption id="attachment_368" align="aligncenter" width="800"]Snakers Band
foto : instagram @snackersjogja_
[/caption]

"Support Musik Indonesia, jangan minta file, jangan ngopy punya temen, BELI ALBUMNYA !" ungkap Cesario Sinar Wahyudya Budi vokalis Atomic And Apollo saat di atas panggung. Ungkapan untuk mengedukasi teman-teman juga untuk admin indiegigsmedia.com bahwasanya kita semua perlu mendukung band-band indie dengan cara membeli rilisan album mereka.




[caption id="attachment_370" align="aligncenter" width="800"]YGAIH PUNK Menginvasi Panggung BOSHE
foto : instagram @ygaihpunk
[/caption]

Dalam panggung BOSHE VVIP Club malam itu, You Go Away I'm Here membocorkan beberapa lagu yang terdapat di album RISE nantinya, salah satunya adalah lagu berjudul "Asian Tiger Dat Aint Hai" yang kabarnya sedang dalam proses pembuatan video lirik. "Kami juga sedang produksi video lirik untuk lagu Asian Tiger Dat Aint Hai, temen-temen bisa menikmatinya di youtube, tapi sabar ya, masih proses editing" ungkap Fadel Bassis YGAIH PUNK saat ditemui indiegigsmedia.com selepas penampilannya. "Kami nge-band atau bikin karya tak sekedar ingin menyandang predikat keren, tapi kami mencoba menyisipkan pesan-pesan dalam karya kami, jangan harap penampilan panggung YGAIH PUNK itu keren atau rapih, kalau pengin dengerin kami main rapih ya silakan beli CD Album kami, disana akan terdengar cukup rapih dan pesan-pesan yang ingin kami sampaikan bisa dibaca di dalamnya" ungkap Imam Arief gitaris YGAIH PUNK saat di panggung. Formasi YGAIH PUNK malam itu ada sedikit perbedaan dari penampilan mereka sebelumnya, dimana lini belakang (drummer) di isi oleh Witra Prima Darmawan salah satu drummer yang tergabung dalam komunitas drummer Banjarnegara, BDS ( Banjarnegara Drummer Society ).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.