Header Ads

Cashboom rilis single Perbedaan feat Memet Rasgokil

YOGYAKARTA, indiegigsmedia.com - Unit pop punk Yogyakarta bentukan tahun 2015 tepatnya pada tanggal 17 Maret 2015 ini luncurkan single Perbedaan feat Memet Rasgokil. Sebelum membahas tentang single tersebut, mari kita coba simak sedikit tentang band ini, berikut profile yang mereka lampirkan lewat kiriman email ke indiegigsmedia.com :

Cashboom terbentuk sejak 17 Maret 2015 di YOGYAKARTA, diawali oleh Hendra dan Yanu yang memutuskan keluar dari band ( Bed a rest ) yang juga beraliran pop punk, lalu mereka sepakat membuat band baru , disitu Hendra mengajak Ivan dan Yaya. Nama cashboom didapat dari kata Cashbon, karena personil rata2 punya masalah disitu hehehe. Setaun berjalan, cashboom sudah mengeluarkan bebrapa single diantaranya “ Semangat Hari Ini , Pulang dan jasmine “. Untuk album sampai saat ini masih dalam proses. Formasi awal cashboom yaitu Surya Septian / yaya (vocal/gitar), Hendra Septian (gitar), Yanwar Nugroho / yanot (bass/back vocal), Ivan Yusuf (drum/percussion). Kemudian seiring berjalannya waktu terjadilah perubahan yang saat ini menjadi Surya Septian / yaya (vocal/gitar), Hendra Septian (gitar), Yanwar Nugroho / yanot (bass/back vocal), Drummer additional.
foto : kiriman CASHBOOM
"Selain berekspresi dalam bermusik tujuan lain dari cashboom adalah untuk kembali mengangkat keberadaan dari music indie yang selama ini bisa dibilang dipandang sebelah mata oleh beberapa pihak, dan sebagai respect untuk beberapa musisi local tanah air." ungkap mereka menjelaskan visi misi Cashboom kepada indiegigsmedia.com .

Single dengan judul "Perbedaan" ini merupakan single perdana Cashboom di tahun 2017, menggandeng Rapper dari band Melodic Rapp Yogyakarta, yaitu Memet dari Rasgokil. Sebuah lagu yang mereka buat untuk merespon perbedaan ini semoga bisa menciptakan perdamaian untuk perbedaan tersebut. "Baik menurutku belum tentu baik menurutmu, buruk menurutmu belum tentu buruk untukku. Tapi semua itu saling melengkapi dan menggenapi yang menjadikanya satu dan jadi keindahan. Kurang lebih itulah yang ingin kami sampaikan dari lagu perbedaan ini, kami membuatnya saat melihat segala sesuatu yang dilakukan sendiri tidak mampu membuat berdiri kuat, kami sadar saat bersama dan berbeda membuat kami kuat dalam kelengkapan bukan keterpecahan kami dari seorang kawan." ungkap mereka melalui kiriman press rilis kepada kami ( indiegigsmedia.com ) .

Untuk bisa mendengarkan single Perbedaan feat Memet Rasgokil ini, kita semua bisa langsung klik di akun soundcloud mereka : CASHBOOM ! atau juga bisa contact langsung dengan mereka melalui beberapa akun sosial media mereka : twitter @cashboom_yk , instagram @cashboom_yk dan contact person di nomor +62 85729 445582 .

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.