Header Ads

Dwi Kalian Kanca Luncurkan Video Klip Lagu Berjdul "Indonesia ?"

PURBALINGGA, indiegigsmedia.com - Unit Reggae Purbalingga, Dwi Kalian Kanca belum lama ini baru mengunggah sebuah video di channel youtube mereka Darimu Official . Sebuah lagu dengan judul yang cukup menarik, yaitu pertanyaan kepada kita semua tentang negara kita, Indonesia. Indonesia ? , judul yang dipilih di representasikan oleh Dwi Kalian Kanca melalui audio visual yang mereka garap dengan penuh semangat.

"Sebenernya singgle Indonesia? ini sebagian kecil dari sebagian kecil proses kami di DARIMU( bagian dari bertahan, progam/agenda, berproses, bermilitan, berdikari )" ungkap Dwi sang vokalis kepada indiegigsmedia.com belum lama ini melalui obrolan di facebook. Apa itu "DARIMU" yang diungkapkan saudara Dwi pada statement yang ia keluarkan ?. DARIMU adalah sebuah nama Sanggar yang ada di Kabupaten Purbalingga, sebuah tulisan di Radar Banyumas menuliskan "Aktivitas pemuda di Desa Bokol, Kecamatan Kemangkon cukup unik dan kreatif. Bagaimana tidak?. Pemuda dengan berbagai keahlian membuat sanggar dengan sentuhan alam. Mereka mengelola sanggar dengan nama Darimu untuk menampung berbagai kegiatan. Mulai dari entertaintment, pendidikan, kesenian, perikanan, dan pertanian." untuk lebih lengkapnya klik disini .

Hasil dari video klip Indonesia? tersebut adalah serba kebetulan menurut pengakuan dari saudara Dwi, "Banyak hal yang terjadi Ndilalah, dan Alhamdulillah banyak kejadian ( bisa disebut bonus dari berproses ) yang di luar ekspektasi Kami ( Diberikan lebih )" ungkapnya. Beberapa footage yang diambil adalah video-video yang tidak ada niatan untuk dimasukan ke video klip, seperti yang saudara Dwi ungkapkan bahwa semua ini kebetulan, kebetulan punya footage lalu tinggal melengkapi footage yang masih perlu untuk pembuatan video klip lagu "Indonesia? " tersebut.

Video yang dihasilkan adalah hasil dari saudara Ucok yang sekaligus sebagai editor di video klip lagu Indonesia?. Pastinya kalian penasaran dengan hasil video klip Dwi Kalian Kanca yang berjudul "Indonesia?", mari kita simak  bersama video klip tersebut :


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.