Header Ads

Friday I'm In Beat Banjarnegara Drum Society

BANJARNEGARA, indiegigsmedia.com - Banjarnegara Drum Society, untuk anak-anak muda khususnya yang tertarik dengan alat musik drum tentunya sudah kenal dengan mereka, sebuah komunitas yang mewadahi teman-teman drummer yang ada di Banjarnegara. Mereka juga kerap menggelar agenda baik agenda tahunan seperti Drumuburit yang dilakukan setiap bulan ramadhan, atau juga gelaran lain seperti klinik drum dan lain sebagainya.

Di awal tahun 2017 ini, Banjarnegara Drum Society bekerjasama dengan sebuah kafe di Banjarnegara yaitu Historia Cafe untuk menggelar sebuah acara dengan tajuk "Friday I'm In Beat". "Friday I'm in Beat adalah acara yang diselenggarakan oleh Banjarnegara Drum Society dan bekerjasama dengan Historia Cafe. Ini adalah event ketiga BDS yang diselenggarakan di Historia Cafe setelah sebelumnya ada drum klinik pada awal tahun 2016 dan Satudrum Night pada awal 2015. Event ini merupakan salah satu program kerja tahunan BDS selain Drumuburit" ungkap Batin Salasa salah satu bagian dari Banjarnegara Drummer Society belum lama ini saat dihubungi indiegigsmedia.com . 

Gelaran Friday I'm in Beat ini diselenggarakan pada hari Jum'at sesuai dengan judul acara tersebut (13/01/2017) di Historia Cafe, Banjarnegara. Yang akan menampilkan beberapa drummer seperti Batin Salasa, Tama Nugraha, Pradandira, Witra Prima, Eko Pumo, Herfadian, Satria Shambora, Frendika, Raffi Alief, Deka Pratama dan lain sebagainya. Untuk teman-teman yang ingin hadir ke gelaran ini, silakan datang saja, untuk menyaksikan gelaran ini tidak ada biaya ( gratis ). "Bertujuan untuk memberikan hiburan dengan format drum khas BDS serta menampilkan teman-teman yang baru bergabung agar mempunyai pengalaman bermain di depan umum. Dengan tema Friday I'm in Beat BDS akan menampilkan format solo dan duo drum, mengenalkan drum secara lebih dekat dengan penonton sehingga teman-teman teredukasi dan makin mencintai musik khususnya drum" jawab Batin Salasa saat ditanya tentang tujuan diselenggarakannya gelaran Friday I'm in Beat ini. Untuk info lebih lengkap, silakan ikuti aktifitas BDS ( Banjarnegara Drum Society ) di akun instagram mereka @bnadrumsociety

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.