Header Ads

Listen of Disney Harmonic Pop Punk Persiapkan Album

PURBALINGGA, indiegigsmedia.com - Listen of Disney Harmonic Pop Punk, begitulah mereka menyebut genre yang dipilih untuk musik mereka. Band bentukan tahun 2012 ini berasal dari kota Purbalingga, dengan formasi David (gitar), Miko (bass), Hafid (gitar vocal), Oday (synth vocal) dan Dzikri (drum). "Harmonic pop punk sendiri masih kental dari untur poppunk itu sendiri, dan dipadu dengan usungan nada lagu yang lebih fluktuatif dan kemasan permainan alat musik yang variatif yang menjadikan poppunk dari lodpunk lebih harmonis" ungkap mereka kepada indiegigsmedia.com melalui kiriman e-mail
sumber gambar : instagram Listen of Disney
Selalu ada alasan untuk apa yang menjadi pilihan, begitu juga dengan Listen of Disney yang memilih Harmonic Pop Punk sebagai genre yang mereka tekuni. "Dari harmonis itu sendiri musik dari lodpunk bisa menghadirkan warna baru. Bagaimana kami yang punk ini mempunyai perspektif sendiri bagaimana melihat berbagai kegelisahan kami tentang hal disekitar kita. Berontak! dari lingkungan masyarakat, keluarga, percintaan, bahkan tentang punk itu sendiri tanpa menghilakan nilai estetika yang ada" ungkap mereka lewat press release yang dikirim ke indiegigsmedia.com . 

Listen of Disney atau yang sering dipanggil dengan sebutan LODPUNK ini sedang mengerjakan sebuah album dengan judul "Harmonize in Our City" yang targetnya akan diselesaikan tahun 2017 ini. "Proses pembuatan album yang rencana akan diselesaikan tahun 2017 dengan judul “harmonize in our city”. Pada lagu lagu dalam album tersebut pun berisi tentang tema dari permasalahan yang disebutkan diatas,di kemas dengan beberapa beat punk era 90 sendiri yang cukup kontras dan dipadukan dengan beberapa beat era modern. Pembuatan video clip untuk single yang ke 6 yang semoga bisa diselesaikan pertengahan tahun 2017" tegas mereka.

"

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.