Header Ads

ROBBRS Rilis Single AMBER

YOGYAKARTA, indiegigsmedia.com - Unit Pop Alternative, Robbrs bentukan awal tahun 2016 ini mengabarkan bahwa mereka baru saja rilis single AMBER yang sebelumnya pernah meluncurkan satu single berjudul Spell You Do. Lintang Larasati pada vokal, Farigh Dewanto pada bass,  Hisar Sinambela pada gitar, Ikhwan Hastanto pada gitar dan Maher Sasuka pada drum adalah formasi mereka saat ini dalam bermusik dengan nama ROBBER. "Dengan membawa semangat musik pop, band yang beranggotakan 5 orang muda-mudi yaitu Lintang Larasati di vokal, bassist Farigh Dewanto, Hisar Sinambela dan Awan Hastanto yang sama-sama memegang gitar serta drummer Maher Sasuka ini mengedepankan aransemen musik pop yang  identik dengan musik yang mudah di dengar telinga dan lirik yang tidak monoton serta sarat akan pesan" ungkap mereka melalui kiriman email kepada indiegigsmedia.com belum lama ini.
profil Robbrs
"Pada awalnya Amber dideskripsikan sebagai pemeran utama dimana dijelaskan tentang bagaimana ia selalu melihat keburukan dalam diri orang lain dan menjelekkannya, membuat mereka merasa kecil. Dari situ, mungkin akan terasa seperti Amber-lah alasan mengapa seseorang menutup dan mengurung dirinya, bahwa karena Amber-lah ada yang sembunyi di balik rasa takut. Namun pada akhirnya, itu semua bukan tentang Amber dan apa yang dia perbuat; ini tentang bagaimana tanggapan kita mengenai perbuatannya. Bahwa bukan Amber yang menodongkan pisau ke arah kita, namun kita sendiri.

Bagi Lintang yang menulis lirik Amber, ia merasakan bahayanya menyerah terhadap perasaan diri yang tidak cukup pantas; pada suatu ketika bukannya mencoba berubah ke arah yang lebih baik namun malah menganggap diri sebagai korban dan tenggelam ke dalam perasaan negatif tersebut. Kita mempunyai pilihan untuk meninggalkan pikiran-pikiran dan perasaan negatif yang mengonsumsi dan menjajah kita. Tentu saja manusiawi untuk berfikir dan merasa seperti itu; tetapi ketika kita diberikan opsi untuk mengasihani diri sendiri dan menyalahkan dunia atau membuktikan bahwa yang dinilai dunia terhadap kita salah dan berdiri tegak dari situ, hanya hal itulah yang dapat membawa kita melewati hari-hari. Memang berat untuk melakukannya dan akan selalu seperti itu, namun itu semua akan berlalu, bukan?

Bisa terdapat beberapa sudut pandang dalam mendengarkan dan mengerti Amber ¾ini pun bisa jadi karena Lintang mencoba melihat Amber di sudut pandang yang lain daripada dirinya, dan karena itu pula beberapa orang menanyakan soal penggunaan kata ganti orang di dalam lirik Amber; namun bagi kami itulah yang menarik, bahwa orang lain bisa menginterpretasi lagu dan menempatkan dirinya sesuai dengan pengalaman hidupnya" ungkap mereka dalam kirimannya ke indiegigsmedia.com .

Setiap band pasti punya beberapa rencana yang akan segera dikerjakan baik dalam pembuatan materi baru ataupun proyek lain seperti pembatan merchandise dan sebagainya. "Ditandai dengan rilisnya Amber ini , adalah merupakan sebuah langkah awal bagi ROBBRS untuk mengeluarkan sebuah EP atau mini album yang akan direncanakan rilis di pertengahan tahun agar tetap eksis" tambah mereka, mengabarkan bahwa mereka akan segera menggarap sebuah EP di pertengahan tahun 2017 ini.

Artwork Single AMBER
Untuk lebih dekat dengan mereka, silakan klik link berikut ini :

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.