Header Ads

Weekendtime Punk Cocktail Jakarta

JAKARTA, indiegigsmedia.com - Unit Punk asal Jakarta, Weekendtime Punk Cocktail, band bentukan tahun 2015 tepatnya pada bulan januari ini menggunakan nama Punk Cocktail untuk menyebut genre yang mereka bawakan. "Yang dimaksud cocktail adalah kami tidak membatasi ranah musik kami kemana tanpa melepaskan benang merahnya yaitu Punk atau beat-beat yang energik." ungkap Juan Cook manager weekendtime kepada indiegigsmedia.com melalui kiriman email belum lama ini.

Trio weekend time yaitu Roby pada Gitar dan Vokal, Tom pada Bass dan Vokal kemudian Anggera pada drum memiliki ketertarikan pada dunia musik yang membuat mereka memutuskan untuk bersatu dengan nama Weekendtime Punk Cocktail. "Kami terbentuk karena memiliki passion yang sama yaitu musik dan senang menghibur penonton tidak hanya dengan musik tapi juga orasi-orasi menggelitik, menyindir, serta juga mencerahkan isu-isu yang ada di sekitar kita. Tapi yang utama adalah selalu mengingatkan bahwa setiap dari kita berhak menjadi diri sendiri dan menikmati hidup dengan menyadari dimana letak kebebasan kita pada sesungguhnya. Don't take life too seriously man " tulis mereka pada profile yang dikirimkan ke indiegigsmedia.com .

logo kiriman weekendtime
Tak lepas dari pengaruh band-band baik dari luar negeri maupun dari dalam negeri, tiap personil weekendtime juga punya influence masing-masing, diantaranya yaitu Blink-182, Artic Monkeys, Alkaline Trio, Fall Out Boy, Total Fat, Deus,  Endank Soekamti, Rosemary, Netral, Andra and the back bone, Closehead, Coldplay, Angels and airwaves, 30seconds to mars dan banyak lagi.

Untuk lebih dekat dengan mereka, silakan ikuti beberapa akun sosial media mereka di facebook : weekendtime , twitter @weekendtime_id , instagram @weekendtime.id , Channel Youtube Weekend Time dan contact mereka melalui nomor +62 813 1671 2656 .

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.