Header Ads

Band Baru Ari Eks Drummer Endank Soekamti

SOLO, indiegigsmedia.com - Ari Hamzah yang sempat menjadi viral dengan pamitnya dia dari band Endank Soekamti yang sudah cukup lama berproses bersamanya. Para penggemar drummer bertubuh kecil tapi energik ini dapat kabar gembira ketika beredar kabar di sosial media tentang band baru Ari Eks Drummer Endank Soekamti. Mendengar kabar yang cukup heboh ini, kami dari indiegigsmedia.com mencoba menghubungi langsung saudara Ari Hamzah belum lama ini melalui pesan via whatsapp. Kami menghubungi bukan untuk mencari informasi tenang kenapa Ari Hamzah keluar dari Endank Soekamti, alasan keluarnya Ari dari Endank Soekamti, tetapi untuk mencari tahu tentang band baru yang digarapnya saat ini.
foto : instagram @Fun_as_thirty
"FAT terbentuk 25 Desember 2016, single "Terjaga" rilis 2 Februari, sebulanan lah bikin maeri, 4 materi terkumpul, 2 materi direkam. Bentuk FAT sebetulnya spontan sih, ketemu Budi ( temenku SMP ) gitaris Automatic band melodic veteran dari Solo juga yang kebetulan sedang vakum, ngobrol ngobrol terus nyletuk "Ayo band-band'an", buat fun aja, nyalurin hobi dan passion, terus ngajak Hanton untuk vokal dan gitar, lalu Dhimas bassis automatic adik Budi " ungkap Ari Hamzah saat ditanya tentang proses terbentuknya FAT ( Fun As Thirty ).



Lagu pertama dengan judul Fun As Thirty dan Terjaga sudah bisa dinikmati di channel youtube FAT yaitu Fun as Thirty . Dua materi yang sudah direkam dan dipublikasikan tersebut adalah awal dari proses FAT yang nantinya akan menggarap mini album di tahun 2017 ini. "Serius tapi santai, mengalir aja, album sudah kepikiran, bikin mini album dulu, semoga setelah lebaran bisa rilis" ungkap Ari Hamzah ketika ditanya tentang keseriusan bersama Fun as Thirty.
foto : instagram @fun_as_thirty
Untuk teman-teman yang ingin mengetahui bagaimana pergerakan, perkembangan dan kegiatan-kegiatan terbaru dari band baru Ari Eks Drummer Endank Soekamti, silakan cek :



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.