Header Ads

Lantai Dasar Gelar Event Kolektif MERESPON RUANG

BANJARNEGARA, indiegigsmedia.com - Lantai Dasar adalah sekumpulan muda-mudi di Banjarnegara yang sering sekali menyanggah ketika dijuluki komunitas. "Kami bukan komunitas, kami cuma seneng ngumpul, ngobrol, bermain-main sambil belajar" ungkap beberapa teman-teman Lantai Dasar ketika ditemui indiegigsmedia.com . Setelah sekian lama nama Lantai Dasar muncul di beberapa kegiatan komunitas di Banjarnegara, inilah gelaran perdana mereka yang mereka beri nama MERESPON RUANG.


Gelaran MERESPON RUANG akan diselenggarakan ada Minggu (26/02/2017) bertempat di ruang terbuka, Taman Kota, Banjarnegara. "MERESPON RUANG kami ambil tempat terbuka untuk bisa lebih membaur dengan masyarakat, ketika gedung kesenian saja bisa disewa untuk acara nikahan, berarti ruang publik juga boleh dong digunakan untuk acara kesenian" ungkap teman-teman Lantai Dasar ketika ditanya alasan memilih ruang publik padahal di Banjarnegara ada gedung Balai Budaya.
Dari blog Lantai Dasar, tertulis beberapa agenda di gelaran MERESPON RUANG, diantaranya adalah :
  • Pajang Karya oleh beberapa perupa baik dari Banjarnegara maupun luar kota. 
  • Ngobrol Asik "Sketsa" bareng kak Mohamad Ade Iskandar @madeisk (Seni Rupa Universitas Negeri Semarang).
  • Menggambar Bersama, buat kalian yang suka menggambar, bawa alat gambar ya kak, kami sediakan kertas untuk menggambar bareng.
  • Panggung Ekspresi dengan penampil : @Prosanada ( Kudus ) , @ukrkofficial ( Banjarnegara ), @ruang.fiksi ( Banjarnegara ) &  @teater_skansa ( SMK N 1 Bawang, Banjarnegara ) dan beberapa kawan Jamming bersama.
Untuk teman-teman yang ingin lebih kenal dekat dengan teman-teman Lantai Dasar bisa ikuti update terbaru mereka melalui akun-akun sosial media mereka :


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.