Header Ads

Man Sinner Ska punk asal Cakung Jakarta Timur

CAKUNG, indiegigsmedia.com - Unit Ska Punk asal Cakung Jakarta Timur belum lama ini mengirimkan profil singkatnya kepada indiegigsmedia.com . Band bentukan tahun 2012 tepatnya pada tanggal 30 Desember mengambil nama Man Sinner sebagai nama band mereka dengan pemikiran bahwasanya setiap manusia punya dosa. "Man=laki2 atau manusia Sinner=Berdosa jadi semua manusia pasti berdosa baik disengaja walaupun tidak sengaja, tua ataupun muda, laki2 atau perempuan dari suku atau ras manapun" ungkap mereka.

logo Man Sinner
Perjalanan dari panggung ke panggung membawa mereka dalam sebuah proses untuk mendewasakan karya-karya mereka, beberapa panggung seperti Soundrenaline Tangerang, Master Of Distortion Vol 1 & 2, Batang, Pemalang, Jogja, Cirebon, Bekasi, Jakarta, Tangerang, Depok, Kudus dan lain sebagainya menjadi tempat yang selalu memiliki kesan. Setiap band indie punya sudut pandang sendiri mengenai skema musik indie, begitupun dengan Man Sinner. "Indie adalah rumah bagi pecinta musik yg menjual kreatifitas, tak bisa di pungkiri banyak band2 berprestasi dan berkualitas yg lebih memilih jalur indie karna lebih bebas tanpa ada aturan untuk berkarya dan pastinya tidak di sensor hahaha, dan 1 lg musik indie tidak mengikuti pasar, pasar yg mengikuti musik indie" ungkap mereka kepada indiegigsmedia.com ketika ditanya pendapat mereka tentang musik indie.

Untuk lebih dekat dengan Man Sinner, kalian semua bisa berkunjung ke beberapa akun sosial media mereka ( klik untuk menuju akun ) :




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.