Header Ads

Sanders Hates Chicken Rilis Video Klip Hujan

YOGYAKARTA, indiegigsmedia.com - Sanders Hates Chicken band Rapcore asal Yogyakarta ini baru saja rilis video klip lagu dengan judul 'HUJAN'. "Sanders Hates Chickens is an Indonesian Rapcore band from Yogyakarta" tulis mereka di biografi akun twitter @SNDRSHC . Band bentukan tahun 2011 ini sudah punya beberapa karya seperti Dendam, Sisi Gelap, Taklukan Dunia, Gila Ft. Fira Sasmita, Bukan Hari ini, Kuat, Doa dan LUka, Biar Waktu Bicara, Berteman dengan Dosa, Menang, Hebat, Bye Bye, Drama Dunia, Yang Hilang dan karya terbarunya 'HUJAN' yang baru saja rilis video klip belum lama ini. Video klip 'Hujan' ini dirilis dan dirayakan di Liquid Bar and Kitchen Senin (30/01/2017) lalu dengan konsep live accoustic.
dokumentasi indiegigsmedia.com saat Sanders Hates Chicken rilis video klip di Liquid Bar and Kitchen
dokumentasi indiegigsmedia.com saat Sanders Hates Chicken rilis video klip di Liquid Bar and Kitchen

Sanders Hates Chicken akan segera meluncurkan Album mereka di tahun 2017 ini, ada kemungkinan sebelum bulan april sudah bisa dinikmati pendengar semua. "Album april, Februari ini naik single ke 2. Judulnya semoga pacarmu mati, Sama garap clip berikutnya, Maret launching clip semoga pacarmu mati" ungkap Arman, vokalis Sanders Hates Chicken saat dihubungi indiegigsmedia.com belum lama ini. Mereka akan mengeluarkan 15 lagu dalam sebuah album yang akan mereka beri nama DRAMA DUNIA, "Drama dunia karena. Sejatinya yang terjadi di dalam kehidupan ini adalah drama abadi yang terus bergulir. Manusia berencana merubah dunia menjadi tempat yang lebih baik tapi ternyata perang tetap terjadi. Jurang antara yang kaya dan yang miskin makin lebar. Dan penjajahan manusia atas manusia cuma berubah methodology nya, dari perang fisik ke perang modal. Dan masih saja cinta itu indah tapi menyakitkan" ungkap Arman saat ditanya kenapa menggunakan nama DRAMA DUNIA sebagai judul albumnya.

Untuk teman-teman yang sudah tidak sabar menunggu hari baik, tanggal baik rilisnya album Drama Dunia ini, silakan pantau aktifitas sosial media Sanders Hates Chicken berikut ini : Twitter, Instagram, Soundcloud, Reverbnation atau bisa contact langsung mereka di nomor 085641583788. "Dan sander hates chicken adalah memoar sejarah yang menceritakan tentang Manusia. Tentang pergolakan batinnya dan perjalanannya sampai nanti dia kembali pada yang mencipta. Album artworknya digarap sama seniman 'Dhanur Rahrakai' illustratrator yang sudah menggrap artwork n merch band band international" tambah Arman di akhir percakapan bersama tim indiegigsmedia.com .

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.