Header Ads

Dunianudia Rilis Single Berjudul Paranoia

YOGYAKARTA, indiegigsmedia.com - Proyek Solo Nudia Muntaza dengan nama Dunianudia belum lama ini mengabarkan bahwa baru saja merilis satu single berjudul Paranoia. Nudia Muntaza ingin melepas ego-ego yang selama ini terpendam di benaknya. Selain di proyek solonya, dia juga tergabung dalam sebuah band di Yogyakarta yaitu Noemi. Lain di band Noemi, di project dunianudia selain bermain gitar Nudia Muntaza juga menyanyikan sendiri lagu ciptaannya menyuarakan semua isi hatinya.


Single Paranoia oleh Dunianudia ini bercerita tentang kehidupan sosial yang dibalut apik dengan lirik yang cukup mudah dipahami walau ada beberapa pemilihan diksi yang cukup memaksa pendengar harus mencari arti kata yang ada pada liriknya tersebut. "Paranoia, di lagu ini menceritakan tentang seseorang yang mempunyai sifat dengki yang teramat dalam. Atau tentang seseorang yang mengalami defisit kebahagiaan sehingga dengan melihat orang lain menderita maka perasaannya akan menjadi senang" ungkap Nudia Muntaza lewat kiriman e-mail ke redaksi indiegigsmedia.com belum lama ini.


Proyek solo yang ditawarkan bukan dalam konsep akustik, melainkan dalam format full band, sehingga dalam penggarapannya butuh bantuan beberapa pihak untuk meracik musik yang pas sesuai keinginan. "Pada proses penggarapan single ‘Paranoia’ ini, saya dibantu oleh Elmo Ramadhan pada Bass, Faisal Amin pada Gitar, dan Ziatul Aulia pada drum. Sedangkan pada mixing mastering juga dibantu oleh Elmo Ramadhan " tutup Nudia Muntaza.

Penasaran dengan single Paranoia ? simak langsung lewat soundcloud mereka :


Untuk lebih dekat dengan Dunianudia, bisa pantau linimasa lewat akun instagram @dunianudia twitter @dunianudia , soundcloud dan juga channel youtubenya di Dunianudia Dunia

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.