Header Ads

Prosanada Luncurkan MIni Album Sampah Penting

KUDUS, indiegigsmedia.com - Solois Kudus, Prosanada hari ini Kamis ( 16/03/2017 ) resmi merilis mini album yang bertajuk 'Sampah Penting' secara fisik. Mini Album perdana yang digarap cukup lama karena Prosanada sempat vakum 1,5 tahun akhirnya rilis sebanyak kurang lebih 500 keping dan didistribusikan secara online dan offline di beberapa tempat yang masih dalam proses. Untuk teman-teman yang ingin order baik hanya CD maupun box-set untuk sementara ini, mulai hari ini bisa langsung contact via twitter @prosanada maupun via instagram @prosanada atau di nomor 0857 0100 6066 .
foto : kiriman Prosanada via Whatsapp
Mini Album Sampah Penting karya Prosanada ini di bandrol dengan harga bervariatif, berikut beberapa harga yang ditawarkan oleh prosanada untuk penjualan mini Album Sampah Penting :
  • CD ( cover kertas ) Rp.30.000,-
  • CD ( cover kertas ) + pouch berbahan jeans Rp. 50.000,-
  • Box-set : CD ( cover kertas ) + Pouch jeans + Kaos + Sticker Rp. 175.000,-
Setelah kurang lebih vakum 1,5 tahun akhirnya Prosanada bangkit kembali dan merilis secara fisik mini Album Sampah Penting, tentunya ada beberapa hal yang memicu Prosanada untuk kembali berkarya. "Yang bikin bangkit itu sebenernya keresahan yang makin meresahkan sih mas. Sempet kepikiran untuk 'lepas tangan' , tapi melihat semangat pergerakan temen-temen yang terus menerus membangun, aku pengen meneruskan apa yang aku mulai" ungkap Miftah Rizaq ( Prosanada ) kepada indiegigsmedia.com melalui pesan whatsapp siang ini. 


Prosanada mengangkat isu sosial dalam karya-karyanya, di mini album Sampah Penting ini prosanada mengkampanyekan diet plastik untuk mengurangi sampah plastik yang kian hari makin banyak dan semakin meresahkan. "Jadi kemarin setelah ngobrol dengan mba Ayu dan Mas Wahyu, aku ngerasa ada hal seperjuangan yang bisa dihasilkan sama-sama. Mba Ayu dengan kemampuan menjahitnya, dengan bahan-bahan recycle, aku yang emang pengen ngajak temen-temen diet plastik, akhirnya muncul ide untuk bikin packaging dengan jeans bekas itu, biar diet plastik sebenernya" tambah Miftah Rizaq menjelaskan tentang diet plastik dalam mini album Sampah Penting.

Silakan teman-teman yang ingin mengapresiasi karya-karya Prosanada bisa mulai order hari ini, semoga pesan yang ingin disampaikan Prosanada bisa tersampaikan dengan maksimal kepada temen-temen baik penikmat musik, pecinta alam atau lingkungan hingga kepada generasi-generasi penerus yang masih muda.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.