Header Ads

Tenderloin Band Asal Banjarnegara Siap Rilis Single Perdana

BANJARNEGARA, indiegigsmedia.com - Unit Melodic Punk asal Banjarnegara, Tenderloin mengabarkan bahwa sebentar lagi mereka akan rilis single perdana setelah kurang lebih satu tahun band ini terbentuk. "Untuk masalah lirik, kita garap setelah musik jadi dan awal proses lagu cuma ada nananina aja dan belum ada lirik resmi, cuma kita sudah siapkan tema untuk liriknya" ungkap Radif Bassis Tenderloin Band yang dulunya di posisi gitar. 
Lagu perdana mereka beri judul 'Mama Muda' karena terinspirasi oleh mama muda di sekitar mereka. "Kenapa kita ambil judul mama muda ? karena memang lagu yang kita bikin terinspirasi setelah melihat mama muda cantik yang ada di sekitar, awalnya belum tau sih dia udah punya anak istri, setelah di kepoin ternyata dia sudah berkeluarga" ungkap Radif saat dihubungi indiegigsmedia.com lewat pesan whatsapp belum lama ini.
wawancara indiegigsmedia.com dengan tenderloin band di RD Music Studio
Single perdana berjudul Mama Muda ini akan didistribusikan secara online dan rencana akan dibagikan secara gratis, boleh di download melalui beberapa link yang akan mereka publish melalui akun sosial media mereka. "Yess free download, ada beberapa media yang bisa free download dan ada juga yang hanya bisa streaming sesuai fitus beberapa media online yang sedang kami siapkan, tapi kami akan share lebih banyak yang link free download" ungkap Tenderloin Band ketika indiegigsmedia.com menemui mereka di studio recording RD Music Studio ( Batur, Banjarnegara ).
Penasaran dengan karya perdana mereka ? simak linimasa mereka @tenderloinband_ di instagram. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.