Header Ads

Unnes Night Festival 2017 Datangkan Naif & Payung Teduh

SEMARANG, indiegigsmedia.com - Universitas Negeri Semarang ( Unnes ) akan menggelar sebuah acara Dies Natalis Universitas Negeri Semarang. "Dalam rangka Dies Natalis Universitas Negeri Semarang yang ke-52 akan diselenggarakan kembali sebuah event yang bernama Unnes Night Festival. (UNFEST 2.0) adalah sebuah ajang apresiasi Mahasiswa Universitas Negeri Semarang, baik dalam bentuk karya seni budaya, musik, busana maupun makanan yang nantinya akan menutup kemeriahan serangkaian acara yang telah diagendakan dalam rangkaian Dies Natalis Universitas Negeri Semarang" tertulis dalam kiriman press release panitia UNFEST 2.0 kepada indiegigsmedia.com belum lama ini.
Ada beberapa band keren yang akan menghibur panggung hiburan gelaran Unnes Night Festival 2.0 ini, salah satunya adalah Payung Teduh. Gelaran ini rencana akan 28 April 2017 untuk info lebih lengkap tentang gelaran Unnes Night Festival ini pantau linimasa instagram @unnesnightfestival .

Mahakarya mahasiswa Universitas Negeri Semarang (UNNES) ditahun 2017, UNFEST 2.0 kembali diselengarakan dengan tema “Manus X Machina : When Ethnisc Meet Technology (Baca : Manusia berkolaborasi dengan mesin : Ketika Etnik Bertemu dengan Teknologi)”. Layaknya festival musik lain di Indonesia, beragam perubahan dan gebrakan dilakukan penyelenggara. Muaranya agar acara semakin menarik sehingga lebih banyak penonton yang datang, bentuk perubahan tersebut adalah kaloborasi yang semakin beragam dari musikus diatas panggung. Inilah konser musik pertama di Kota Semarang yang memadukan dua unsur berbeda ‘Etnik dan Teknologi’ . Event yang mengangkat tema “Manus X Machina” ini digadang-gadang menjadi event terbesar dan termegah yang diselenggarakan di kampus Unnes. Perbedaan mencolok antara Unnes Night Festival dengan event-event sebelumnya yang ada di Kota Semarang adalah konsep acara, dekorasi, dan hiburan. Dengan menyatukan pertunjukan seni, musik dan market UNFEST 2.0 pengunjung di hibur oleh berbagai macam seniman berbakat dari Kota Semarang selama dua hari, di hari pertama Integrated Expo dan hari kedua Konser Musik. Integrated Expo diselenggarakan pada 27 April di Kampung Budaya, Fakultas Bahasa dan Seni, Unnes di mulai jam 09.00-21.00 WIB. Pengunjung bisa menikmati Ethnics Zone, Food and Beverage, Community, Art performance, Talkshow, Local Brand, Exhibition dan Music yang bisa dinikmati secara gratis/free. Dan sebagai acara pamungkas Music Concert diselenggarakan pada 28 April 2017 di Lapangan Prof.Dumadi, Fakultas Ilmu Keolahragaan, Unnes di mulai jam 16.00-23.00 WIB. Mengajak pengunjung datang dan bersantai sambil mencicipi Kuliner, Local Brand serta menikmati Mini Games Wahana Unfest dari pintu Gate sampai di dalam venue. Penampilan awal akan di hibur para musisi lokal Semarang. Yang lebih spesial lagi, akan ada kolaborasi Tari Tiga Zona dengan kreasi baru musik perkusi dilanjut Dance Hallo Mapping. Dan di puncak acara special performance 3 Guest Star Nasional : Laddy Ann, Payung Teduh dan Naif.

Mark Your Calendar, For Further Info :

 Website : unfest.unnes.ac.id

 Facebook: facebook.com/unfest.unnes

 Instagram : @unnesnightfestival

 Line : @feg7045r


 Youtube Channel : Unnes Night Festival

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.