Header Ads

Video Klip Halusinasi Klandestin

MAGELANG, indiegigsmedia.com - Klandestin yang sebelumnya pernah kami tuliskan profil singkatnya di tulisan sebelumnya ( baca disini ) kali ini mengabarkan bahwa belum lama ini mereka beru saja rilis video klip salah satu lagu mereka yang berjudul 'Halusinasi' . Sebuah video dengan durasi 5 menit lebih 16 detik yang diunggah di channel youtube mereka Klandestin Official digarap dengan waktu yang cukup cepat. "Waktu pembuatan dan proses video terhitung sangat cepat dan singkat karena dimulai pada tgl 1 Februari 2017, namun dari cepatnya proses pembuatan video klip halusinasi ini tidak mengurangi hasil akhir dari video klip ini dan bisa dikatakan sangat mewakili KLANDESTIN dengan halusinasinya" ungkap Klandestin melalui kiriman press release ke indiegigsmedia.com .
Mereka menceritakan sedikit tentang proses pembuatan video klip Halusinasi kepada indiegigsmedia.com . "Video klip ini mengambil setting di dua lokasi, salah satunya di sebuah rumah sengketa yang sudah tidak berpenghuni dan rusak selama kurang lebih 20 tahun dan dikenal angker oleh penduduk sekitar. Konsep  dari video klip adalah tidak lain dan tidak bukan sejalur cerita dengan apa yang dilirikan di single “halusinasi” bahwa seseorang yang depresi dan pesimis dalam hidup namun tidak bisa mencari jalan keluarnya, dan malah hanya bermain dengan halusinasinya untuk sebuah jalan keluar dari depresi dan rasa pesimis hidupnya" ungkap Klandestin.
Single Halusinasi adalah bagian dari album Klandestin yang sedang mereka siapkan, mereka akan segera rilis album dalam waktu dekat. "Halusinasi adalah single pertama dari KLANDESTIN dan akan menjadi bagian dari album pertama KLANDESTIN yang akan dirilis dalam waktu dekat ini oleh Hellfuzz record" tambah mereka. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.