Header Ads

You Go Away I'm Here Umumkan Hari Baik

BANJARNEGARA, indiegigsmedia.com - Unit Punk Banjarnegara yang sudah beberapa bulan belakangan berhasil mencuri perhatian di sosial media melalui flayer berlambang pizza, akhirnya mengumumkan tanggal digelarnya launching , peluncuran album perdana mereka yang bertajuk RISE.  "You Go Away I’m Here, sebuah band dari ufuk kota dawet ayu Banjarnegara dengan predikat adipura yang melekat namun masih banyak pe-er dalam kebijakan sampahnya. Baik sampah verbal pasca demokrasi, atau literasi-literasi kawula yang  banyak terjebak di perpustakaan sampah penjaja nafsu berkedok suara, berbanding terbalik dengan minimnya lahan/ruang kegiatan aksi seni yang di gerogoti sampah birokrat.  Bicara soal sampah, You Go Away I’m Here juga merupakan ‘sampah’ bagi mereka yang mau menyisihkan, sedikit paradoks. Namun faktanya mereka (YGAIH) lebih sering berdikari dengan didukung oleh para ‘kapitalis’ atau mungkin lebih tepat disebut dengan para kolektif, yang tidak mendeklarasikan dagangannya sebagai komoditas dengan fatwa : Karena seni itu mahal bahkan tidak ternilai! " ungkap You Go Away I'm Here lewat press release yang mereka kirimkan ke indiegigsmedia.com

You Go Away I'm Here Banjarnegara

You Go Away I'm Here mengajak teman - teman baik yang di Banjarnegara maupun di luar Banjarnegara untuk datang menjadi bagian dari gelaran Launching Album perdana mereka yang akan dipandu oleh Agung Nugroho & Ifah Khalifah. "Maka You Go Away I’m Here mengajak kawan-kawan untuk berpartisipasi menghadiri syukuran album perdana yang diluncurkan dengan meraung ruang dalam kesederhanaan tempat dan jamuan, lebih prestise jika dibanding harus menjual diri pada agen politik untuk mendukung kepentingan sepihak. Bertempat di markas besar Godong Gedang Banjarnegara yang terletak di Jl. Raya Pucang 59 atau diseberang SMK N 1 Bawang. Tepat di hari Jum’at pada Maret yang menanggalkan harinya ke 31. Ikon pizza yang selama ini dianggap bullshit-food-propaganda, akan mereka sajikan dalam sajian menu utama besok. Serupa agitasi, obrolan ringan penghantar akan terlontar menuju sesembahan layaknya manifesto. Kemudian terdapat rekam jejak selama proses pembuatan album yang disajikan dengan bingkai anestesi visual; Documentary Screening.  Ditambah dengan representasi dari setiap lagu dalam bentuk karya rupa.  Mereka juga memberikan ruang ekspresi dimana siapapun yang akan mengekspresikan dirinya lewat musik akan diberikan sebuah kesempatan, walaupun mungkin tidak semegah AMI. Sayang jika kawan tidak datang menela’ah semua program tersebut" tambah You Go Away I'm Here.

Catat tanggalnya, 31 Maret 2017 tepatnya pada hari jum'at bertempat di Homebase Godong Gedang Banjarnegara mulai pukul 19:00 wib hingga 23:00 wib. Gelaran ini gratis tanpa ada tiket masuk, jadi tunggu apa lagi ?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.