Header Ads

Jonkoppings Garage Rock dari Tangerang Selatan

TANGERANG, indiegigsmedia.com - Unit Garage Rock asal Tangerang Selatan bernama Jonkoppings mungkin ada sebagian teman-teman yang pernah dengar, atau bahkan mungkin ada juga yang masih asing dengan nama tersebut. Untuk itu, indiegigsmedia.com mencoba menuliskan sedikit tentang profil mereka agar referensi musik kalian bertambah luas, semoga juga menjadi wawasan dan pengalaman baru dalam lingkaran musik yang sudah teman-teman geluti saat ini.
logo Jonkoppings.png
logo kiriman Jonkoppings
Band bentukan tahun 2010 ini digawangi oleh Aldian Dimas Faturrahman, Emir Oktarianto, Fajar Darmasto, Rommy Bayu Tirta, dan Ulama Andika saat terbentuknya mereka. Namun dalam perjalanan mereka, ada perubahan formasi hingga saat ini formasi Jonkoppings yaitu Aldian Dimas Faturrahman pada Bass, Emir Oktarianto pada Gitar, Fajar Darmasto pada Vokal, Fachri Arjuna pada Drum dan Ulama Andika pada Gitar.
"Sejauh ini Jonkoppings sudah bermain di beberapa pensi / acara closing SMA sebagai band featuring dan pernah berbagi panggung dengan band seperti Seringai, Souljah, Soulvibe dan Jamica. Pernah juga menjadi guest star dalam acara Final Band Competition Moonzhercup’12, kemudian pada tahun lalu berhasil menjadi juara pertama lomba band di DeltaFest (Pensi SMAN 8 Tangsel)" ungkap Jonkoppings melalui kiriman profil ke indiegigsmedia.com belum lama ini.
foto kiriman Jonkoppings ke indiegigsmedia.com
Untuk temen-temen yang penasaran dengan karya-karya Jonkoppings bisa langsung pantau linimasa mereka di beberapa akun berikut :
Soundcloud
Youtube
Wordpress
Instagram
Twitter
Reverbnation

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.