Header Ads

Pentas Drama Jawa dalam Rangkaian HUT Kamasetra UNY ke-36

YOGYAKARTA, indiegigsmedia.com - Kamastera ( Keluarga Mahasiswa Seni Tradisi ) Universitas Negeri Yogyakarta menggelar serangkaian acara dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke-36. Rangkaian acara seperti Bakti Sosial, Sarasehan dan pada penghujung acara digelar pementasan Drama Jawa dengan judul "Sekar Mayit".
flayer kiriman Kamasetra UNY ke indiegigsmedia.com
"Wong wadon kang ayu lumrah yen di umpamakake kadya sekar. Ananging ora kabeh sekar kuwi ngganda arum. Sekar kang tuwuh agawe patining liyan, kang aran sekar mayit. Apa kang dadi sebab ingaran sekar mayit? " tertulis dalam flayer gelaran Pentas Drama Jawa Kamasetra Universitas Negeri Yogyakarta yang dalam bahasa Indonesia adalah : Perempuan yang cantik wajar jika diumpamakan seperti bunga. Tapi tidak semua bunga itu beraroma harum. Bunga yang tumbuh menjadi malapetaka, disebut dengan Sekar Mayit ( Bunga Mayat ). Apa yang menjadi sebab dinamakan Sekar Mayit ?.

Jum'at (07/04/2017) adalah hari dimana ditentukannya gelaran pementasan Drama Jawa "Sekar Mayit". Bertempat di Gedung Kesenian Sleman pukul 19:00 wib hingga selesai dengan tiket pre-sale Rp. 5.000 ( sampai tanggal 6 April 2017 ) dan Rp. 10.000 untuk tiket on the spot.

Info lebih lengkap tentang gelaran Pentas Drama Jawa "Sekar Mayit" bisa langsung menghubungi nomor :085706117443 (Yesi) atau 082242288723 (Shifa) dan bisa pantau linimasa instagram @KamasetraUNY dan twitter @KamasetraUNY .

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.