Header Ads

Rilis Album RISE dan YGAIH Kenalkan Manager Barunya

BANJARNEGARA, indiegigsmedia.com - You Go Away I'm Here ( YGAIH ) baru saja rilis secara resmi album perdana mereka "RISE" pada Jum'at (31/03/2017) bertempat di Homebase Godong Gedang, Banjarnegara. Dihadiri beberapa pegiat musik dari Banjarnegara maupun dari luar kota seperti dari Purbalingga, Wonosobo, Banyumas hingga dari Yogyakarta. 
suasana Paska Talkshow YGAIH
Talk Show yang dipandu oleh Agung Nugroho ini berlangsung cukup kondusif dan hangat, beberapa interaksi pengunjung menanyakan seputar album RISE, seputar perjalanan YGAIH hingga beberapa rencana ke depan YGAIH setelah rilis album perdana mereka. "Saya ingin bertanya kepada mas Boby tentang gambar visual yang dibuat, proses pembuatannya apakah bikin gambar dulu baru bikin lirik, atau bikin lirik dulu baru gambar ? " tanya Pak Puji, salah satu pengunjung yang ikut mendengarkan talk show malam itu. 

Selain talk show, juga digelar pameran gambar ( visual ) yang menceritakan tiap-tiap lagu di album RISE tersebut, beberapa gambar yang terpajang adalah karya Boby Dwiki P. yang dalam proses pengerjaan ( finishing, printing dan display ) dibantu oleh Jokja Apparel, Yogyakarta. 

salah satu dari sekian banyak karya yang di display malam itu
Display Album RISE dan post card YGAIH

YGAIH juga sudah memberi bocoran tentang grand lauching album RISE yang akan digelar dengan format full band dan rencananya menggunakan panggung yang cukup besar untuk lebih mengeluarkan energi RISE yang mereka suarakan. Tak hanya itu, dalam talk show tersebut, YGAIH juga kenalkan 2 orang baru dalam tim yang sering mereka sebut Team-Up, yaitu ada Mas Bayu sebagai Manager Umum YGAIH PUNK dan Devananda di bagian merchandise.

Mas Bayu Manager baru  YGAIH PUNK
"Semoga ke depan Mas Bayu ini bekerja sesuai dengan tugas manager seutuhnya, tidak hanya sebagai booking agent. Selama ini beberapa orang menganggap manager itu ya yang nyariin event, semoga ini tidak terjadi di YGAIH ya mas " ungkap Agung Nugroho selaku host malam itu.

Talk Show YGAIH PUNK bersma host Agung Nugroho


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.