Senin, 03 April 2017

JEPARA, indiegigsmedia.com - The Pria Idaman, band bentukan tahun 2008 yang sempat tertidur selama beberapa tahun dan akhirnya bangkit pada tahun 2015, belum lama ini mengunggah sebuah video di channel youtube mereka The Pria Idaman Band. Sebuah video berjudul THE PRIA IDAMAN - JEPARA PAGI INI ( OFFICIAL VIDEO ) diunggah pada hari Sabtu (01/04/2017) adalah video klip kedua dari The Pria Idaman setelah sebelumnya pernah menggarap sebuah video klip berjudul "Kita".
foto kirima The Pria Idaman ke indiegigsmedia.com
The Pria Idaman yang di racik oleh 4 pria yaitu Seto Rachman pada Bass & Vokal, Ahmad Saifudin pada Keyboard, Brian Adam pada Gitar & Vokal kemudian Ahmad Rifai pada drum telah menggarap sebuah E.P ( extended play ) setelah beberapa tahun vakum. Sebuah E.P degan judul "Pagi Ini" digarap di sebuah studio di Kota Yogyakarta.


Video berdurasi 5 menit 22 detik ini disutradarai oleh Obaja Hanur ( Markashima ). "Video yang di sutradarai oleh Obaja Hanur ( Markashima ) ini menceritakan tentang keindahan jepara, dengan proses syuting selama 2 hari di beberapa tempat di jepara" ungkap The Pria Idaman melalui kiriman press release ke indiegigsmedia.com belum lama ini.

Dalam sebuah lagu maupun video klip, pasti punya maksud dan tujuan tertentu, ada pesan yang ingin disampaikan oleh pembuat kepada penonton atau pendengar, begitu juga The Pria Idaman dalam membuat video klip Jepara Pagi Ini. "Melalui video ini kami mencoba untuk mengangkat tema keindahan alam, seni pahat dan tenun, juga makanan khas jepara, harapannya agar ini bisa menjadi pengingat kita untuk lebih 'menjaga' kota ini, dan sebagai pengobat rindu bagi teman-teman yang merantau di luar jepara" ungkap Seto Rachman bassis The Pria Idaman.

0 comments:

Posting Komentar