Header Ads

Indonesia Reggae Community Gelar Peringatan Hari Jadi Yang ke 15

YOGYAKARTA, indiegigsmedia.com - Indonesia Reggae Community atau yang lebih akrab dengan sebutan IRC adalah sebuah wadah bagi para penikmat musik reggae di Indonesia yang besar di kota Yogyakarta. IRC cukup solid dalam menjalankan komunitas, terbukti bahwa sudah menginjak usia yang ke 15, usia yang terbilang tidak muda lagi untuk usia sebuah komunitas. Untuk memperingati hari jadi yang ke 15 tersebut, Indonesia Reggae Community menggelar sebuah hajatan dengan tajuk "Culture of Reggaenesia" yaitu sebuah hajatan peringatan hari jadi Indonesia Reggae Community yang dibalut dengan sentuhan kebudayaan dalam kemasan acaranya. "IRC mengangkat budaya melalui event ini, budaya dalam arti luas, ga cuma sebatas budaya yang ada di Jogja mas, musik reggae juga termasuk budaya walaupun bukan asli Indonesia" ungkap Budi Setiawan selaku ketua pelaksana gelaran Culture of Reggaenesia saat dihubungi indiegigsmedia.com melalui whatsapp belum lama ini.

Beberapa line-up pengisi acara Culture of Reggaenesia sudah disiapkan dan sudah di publish oleh Indonesia Reggae Comunity, mereka adalah :
- BURGERTIME
- JAZZ MBEN SENEN
- JOGJA BLUES FORUM - MAJESTY
- SANGGAR TARI KOPI PAIT - DEWAN TEATER INDONESIA
- HAMKRI BANTUL
- SASTRA RADIKAL DEWO PLO Ft SOFYAN DEATH VOMIT
- ARYE DE SIUL
- INAROOTS
- QINARA JINGGA - SOUTH MOUNT SUNRISE
- SOUTH JAVA - REMANG - MR. TANI
- IJB - BOYS ‘N SOUTHERN
- SARKEM PERCUSSION
- PUTHUL ‘N WIT CAMBIL
- REBEL PROJECT
- LARE SHARING 

Gelaran Culture of Reggaenesia tidak hanya bergerak sendirian, ada banyak komunitas dan pegiat musik dari genre lain yang turut membantu dan meramaikan gelaran tersebut, beberapa nama tertulis di e-flayer yang sudah mulai ramai membanjiri linimasa twitter dan instagram. Beberapa nama yang tertulis diantaranya adalah :

- JAZZ MBEN SENEN
- HAMKRI BANTUL
- JOGJA BLUES FORUM
- DEWAN TEATER INDONESIA
- MINORITAS SLANKERS JOGJA
- MOJOKERTO REGGAE COMMUNITY
- REPUBLIK REGGAE MAGELANG - GUNUNGKIDUL REGGAE COMMUNITY
- WONOSOBO REGGAE BERSATU
- SANGGAR TARI KOPI PAIT


Untuk info lebih lengkapnya, temen-temen bisa pantau linimasa twitter @ircjogja dan instagram @ircjogja , catat tanggalnya dan siap ramaikan gelaran Culture of Reggaenesia persembahan Indonesia Reggae Community.

e-flayer kiriman panitia Culture of Reggaenesia


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.