Header Ads

Pertunjukan Teater naskah Proyek Mendesah

YOGYAKARTA, indiegigsmedia.com - Kota Pelajar, Yogyakarta tak asing lagi dengan keistimewaannya, begiti juga dengan kegiatan kesenian yang tidak pernah padam dan selalu menyuguhkan sajian yang istimewa. Dari panggung pertunjukan, Teater Trisula, sebuah gelaran pertunjukan dengan naskah "Proyek Mendesah" garapan sutradara Malvelunch akan diselenggarakan pada hari Rabu (07/06/2017) dimulai pukul 20:08 wib dengan tiket gratis ( silakan hubungi : 087738080046 ).


"Hooo saya ngga korupsi sayaaa cuma menyisihkan uang uang lebih mmmm maksud saya saya simpan untuk dompet saya sendiri" sebuah potongan dialog dalam naskah Proyek Mendesah tersebut. Sebuah naskah yang bercerita tentang kehidupan Pak RT dan orang kepercayaannya. "Naskah tentang seorang kepercayaan pak RT yg hobi bikin proyek apapun dan mencari keuntungan dari proyek tersebut namun proyeknya juga ga pernah sukses.... Balutan dialog ringan dan satir yang akan membawa naskah ini tu lugas kampungan dan juga sederhana...." ungkap Malvelunch selaku sutradara saat dihubungi indiegigsmedia.com via whatsapp belum lama ini.

E-Flayer Proyek Mendesah kiriman panitia

Bertempat di Gedung Kisarino Kampus UST Jl. Kusumanegara 157 Yogyakarta, gelaran teater Trisula ini akan menghibur teman-teman yang datang ke gelaran tersebut. "Harapanyaaa mmmm gak berharap banyak si hehehe yo yang jelas pertunjukan ini pertunjukan non realis, abal abal, crita ringan karna ada 2 tokoh sentral nya Si Sugi orang kepercayaanya pak RT dan Pak Rt itu sendiri... Pembawaan si aktor ga serius serius amat sii... Sdikit entertain 😉🚲" tambah Malvelunch di akhir percakapan dengan indiegigsmedia.com .

Dalam gelaran pertunjukan Teater naskah "Proyek Mendesah" tersebut, Frog House menjadi salah satu pendukung yang membantu terlaksananya gelaran tersebut. Apa itu Frog House ? daripada penasaran dengan nama tersebut, silakan pantau linimasa instagram mereka di @froghouse_yk , ikuti dan kenalan langsung dengan mereka.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.