Header Ads

Sore Bergambar #3 Banjarnegara

BANJARNEGARA, indiegigsmedia.com - Kegiatan komunitas di Banjarnegara bisa dikatakan cukup hangat dan meriah di bulan ramadhan, beberapa kegiatan baik dari komunitas musik, seni rupa dan beberapa komunitas lain sering kali dilaksanakan di bulan ramadhan, salah satunya adalah kegiatan seni rupa. Teman-teman pegiat seni rupa di Banjarnegara sudah beberapa kali menggelar agenda rutin dengan judul Sore Bergambar yang cikal bakalnya diberi nama Mural Tugeder.
Senirupa Banjarnegara
sumber gambar : instagram @lantaidasar_
Kegiatan Sore Bergambar ini sudah dilakukan 2 kali dan tahun ini adalah untuk ketiga kalinya dilakukan setiap bulan ramadhan. "Acara ini dibikin pas puasa biar temen-temen yg biasanya kuliah/kerja di luar kota pas pulang kampung, jadi bisa rame, sekalian buat silaturahmi juga" ungkap Upi salah satu pegiat Sore Bergambar saat ditemui indiegigsmedia.com belum lama ini.

Rangkaian acara dalam gelaran Sore Bergambar diantaranya adalah pameran seni rupa, hiburan musik akustik dan mural langsung di tembok berukuran 2 x 2 meter untuk tiap orang / kelompoknya. Lokasi untuk gelaran Sore Bergambar masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya yaitu di sekitar tembok Pikom Banjarnegara yang lokasinya cukup strategis dekat dengan alun-alun Kota Banjarnegara. Untuk teman-teman yang ingin menyaksikan gelaran Sore Bergambar dan ingin tanya-tanya langsung ke pelaku gambar silakan datang saja, gelaran ini tidak dipungut biaya, tanpa tiket masuk karena ini adalah gelaran kolektif di ruang terbuka.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.