Header Ads

Album SISTEMATIS MANIPULASI Cassandra Magelang

MAGELANG, indiegigsmedia.com - Unit metal ( menurut mereka 'modern death metal' ) asal kota seribu bunga, Magelang yaitu Cassandra baru saja merilis album bertajuk 'Sistematis Manipulasi' pada tanggal 17 Juli 2017 kemarin. "Album 'SISTEMATIS MANIPULASI' masih berkutat tentang kritik sosial yang terjadi di bumi ini. Dan mungkin lebih mencerminkan emosi kami terhadap lingkungan yang semakin tidak setara, sistem kehidupan yang selalu diatur oknum tertentu untuk kepentingan pribadi. Dan judul album ini pun kami ambil dari single pertama kami yang berjudul SISTEMATIS MANIPULASI. Karena judul dari single ini cukup mewakili semua materi yang ada di album kami." ungkap Cassandra melalui kiriman e-mail ke indiegigsmedia.com belum lama ini.

sumber gambar : instagram @cassandraofficial_
Album Sistematis Manipulasi Cassandra ini menawarkan sembilan track yang cadas yaitu 'Ideologi Busuk', 'Hukum Tanpa Pengadilan', 'Sistematis Manipulasi', 'Ambisi Provokasi', 'Bakar Raga', 'Negeri Belantara', 'Tangis dan Darah', 'Skema Bencana', dan 'Genosida Moral'. Sembilan lagu tersebut dikemas dalam sebuah album yang di rilis secara fisik dalam format Compact Disk. Album 'Sistematis Manipulasi' adalah racikan apik Cassandra yang sedikit banyak terinspirasi dari beberapa nama baik dari musisi kancah internasional seperti Lamb of God ataupun musisi tanah air seperti Burgerkill. "Berdasar dari influence yang berbeda-beda dari setiap personil, band metal seperti ARCH ENEMY, LAMB OF GOD,OBITUARY,BURGERKILL,BESIDE dll. Kami sepakat mengusung genre modern death metal, irama-irama melodic death metal dan groove yang kami campurkan dengan old school death metal menjadi cara kami untuk mengemasnya menjadi lebih modern." tambah Cassandra di kiriman e-mail yang kami terima.

sumber gambar : instagram @cassandraofficial_

Untuk info lengkap berkaitan dengan rilisnya Album Sistematis Manipulasi dari Cassandra tersebut, silakan berinteraksi langsung dengan mereka melalui beberapa akun sosial media mereka, seperti di soundcloud : Cassandra DM , instagram : @cassandraofficial_ , fanpage : Cassandra , atau lebih akrab lagi contact ke nomor : 085882149426.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.