Header Ads

Youtube Creators Banjarnegara

BANJARNEGARA, indiegigsmedia.com -  Kini program televisi sepertinya mulai surut akan penonton, banyak orang yang sudah minim mengkonsumsi tayangan televisi, kebanyakan dari mereka hijrah ke media online yang menyajikan beberapa konten yang menurut mereka menarik dan sesuai dengan apa yang ingin mereka cari, yaitu Youtube. Youtube adalah salah satu media milik google yang berisikan konten-konten video dari jutaan penggunanya. Pembuat video atau yang sering disebut content creators ini banyak sekali dari berbagai penjuru dunia, tak kalah dan tak mau ketinggalan juga beberapa content creators berasal dari Banjarnegara.
sumber gambar : header blog www.ytcbna.net

Youtube Creators Banjarnegara atau Youtubers Banjarnegara ini tergolong baru, walaupun beberapa orang yang ada di dalamnya adalah mereka yang sudah lama membuat konten di youtube. Youtubers Banjarnegara tergolong baru, terbentuk sekitar bulan Juni 2017 dengan membuat beberapa akun sosial media dan group whatsapp sebagai media diskusi seputar video dan youtube. "Tujuane si nggo saling diskusi, saling berbagi pengalaman dan saling belajar untuk menjadi creator youtube yang baik dan sebagainya" ungkap Ilham Mulloh salah satu pencetus group Youtubers Banjarnegara saat dihubungi indiegigsmedia.com belum lama ini.

Sudah ada 21 content creators yang terdaftar di official blog Youtubers Banjarnegara, mereka yaitu : Agung Batin Salasa, Agus Cipto Budiman, Alkafi Nur Baihaqi, Alwi Iskandar, Aran Setiadi, Ardian Tirto, Aris Adi Nur Cahyo, Bangkreng Film, Bayu Achmed Adil Chaq, Dani Widi Santosa, Fakhrureza Fariardhany, Fitrio Gilar Saputra, Heppy Elfan Sinatra, Ian Alam Sukarso, Ibnu Gobel, Ilham Abdur Rohman, Ilham mulloh, Imam Arief Darmawan, Refa Adzin Nadi Tama, Syahdan Ginawa Damai, dan Wisnu Adipradana. Untuk kalian yang ingin bergabung bersama mereka juga dapat langsung mengisi form Pendataan Youtube Creator yang ada di official blog www.ytcbna.net ( klik di sini untuk mengisi form ) atau bisa ikuti linimasa mereka di instagram @youtubers_banjarnegara untuk mendapatkan informasi terbaru seputar youtubers Banjarnegara, 

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.