Header Ads

Hyndia Hangatkan Banjarnegara di Gelaran "Thanks BOLD It's Friday"

BANJARNEGARA, indiegigsmedia.com - Suasana di Warung Stasiun Banjarnegara tak seperti hari-hari jum'at biasanya, sebuah gelaran bertajuk 'Thanks BOLD It's Friday' berhasil memikat para penikmat, pelaku dan pegiat musik Banjarnegara datang meramaikan gelaran tersebut. Tak lain karena kabar berbentuk ajakan yang ditulis di caption foto instagram akun @hyndiaofficial "Yeahh! Jumat Tgl 22 September HYNDIA merapat Ke Banjarnegara @warungstasiun , yukks yg di Banjarnegara".




Gelaran 'Thanks BOLD It's Friday' ini tak hanya menyuguhkan penampilan band Purwokerto bernama Hyndia saja, beberapa penampil musisi lokal pun turut digandeng untuk meramaikan gelaran tersebut. Sebuah band bernama Trivial Band dan juga Komunitas Gitar Banjarnegara turut andil besar dalam suksesnya 'Thanks BOLD It's Friday'pada Jum'at malam ( 22/09/17 ).

prnampilan Hyndia sukses curi perhatian penonton
Lagu hit "Setengah Gila" sontak membawa penonton menyanyikan lagu tersebut dan larut dalam suasana malam  yang begitu hangat. Begitupun dirasakan Elza yang malam itu ikut naik ke atas panggung menyanyikan lagu 'Setengah Gila' bareng Hyndia. "Ya biasa saja si, tapi euforianya dapet, jadi pengin punya lagu sendiri biar bisa dinyanyiin di atas panggung" ungkap Elza vokalis Trivial saat dihubungi indiegigsmedia.com setelah usai gelaran tersebut. Dengan kedatangan Hyndia ke Banjarnegara, menjadi pemantik temen-temen musisi Banjarnegara untuk lebih semangat dalam berproses dan tentunya untuk menyiapkan mater-materi musik untuk segera memproduksi album.
sumber gambar : instagram @ellzave
beberapa pegiat musik di Banjarnegara turut meramaikan gelaran tersebut

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.