Header Ads

Pementasan Drama Musikal "Petuah Sang Garuda"

YOGYAKARTA, indiegigsmedia.com - Anak Emas Dramatic Treatment yang sebelumnya sukses menggelar pertunjukan dengan naskah berjudul "Genta Menggapai Mimpi", akhirnya kembali mengumumkan kabar baiknya. Kabar baik tersebut adalah mereka akan kembali menggelar sebuah pementasan drama musikal dengan membawakan naskah berjudul "Petuah Sang Garuda" yang ditulis oleh Punto Ali Fahmi dan Ragil Anang Nugroho. Dengan disutradarai oleh Punto Ali Fahmi, gelaran drama musikal Petuah Sang Garuda ini akan digelar di gedung Purna Budaya Universitas Gajah Mada pada hari Kamis ( 07/09/2017 ) mendatang.
e-flayer kiriman panitia

Naskah Petuah Sang Garuda ini bercerita tentang ditawannya Sang Garuda oleh Monster Jahat. "Petuah Sang Garuda adalah drama musikal yang bercerita tentang ditawannya Sang Garuda oleh monster jahat. Dimana 5 anak yang telah terpilih mempunyai tugas untuk menyelamatkan sang Garuda. Dalam perjalanannya begitu banyak nilai-nilai positif dan nasionalisme yang akan disampaikan. Garuda butuh bantuan, apakah kelima anak yang menjadi representasi dari nilai-nilai Pancasila ini mampu menyelamatkan Sang Garuda? " tulis tim produksi kepada indiegigsmedia.com melalui kiriman email belum lama ini. 
Untuk mengapresiasi proses kreatif anak-anak yang tergabung dalam sebuah sanggar Anak Emas ini, teman-teman hanya merogoh kocek sebesar Rp. 15. 000,- saja. Untuk informasi lebih lanjut seputar pementasan Petuah Sang Garuda dan juga tentang Anak Emas Dramatic Treatment, silakan pantau linimasa mereka di instagram @anakemas_yk , twitter @anakemas_yk dan juga website www.anakemas.id .

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.