Header Ads

Saestu Luncurkan Video Lirik Single Terbaru Berjudul Reggae Time

SEMARANG, indiegigsmedia.com - Unit Reggae asal Semarang, Saestu kembali mengudara setelah beberapa waktu istirahat dan absen di beberapa event yang biasanya mereka menjadi salah satu pengisinya. Saestu yang kita semua kenal dengan lagu hit-nya 'Scooter' kini merilis sebuah single berjudul 'Reggae Time' ciptaan Aan, Hendra dan Arnend yang bisa didengarkan di beberapa media online seperti Apple Music, Itunes, Spotify, Deezer, dll. Tak tangung-tanggung, mereka juga merilis sebuah video lirik yang diunggah di kanal youtube Saestu Reggae, berikut videonya :

Video durasi 3 menit 7 detik yanh diunggah pada hari Sabtu, 09 September 2017 dengan judul 'SAESTU - Reggae Time (Official Lyric Video)' adalah garapan Adit pemilik akun instagram @dartwork dengan proyek kreatifnya bernama idindie ( cek linimasa instagram di @idindie.tv ). Single Reggae Time ini adalah salah satu single yang nantinya akan masuk dalam album kedua Saestu yang bertajuk " I'm Happy ". "Single reggae time ini merupakan bagian dari album ke-2 saestu yang bertajuk I'm Happy yg sedang dalam proses mixing mastering, InsyaAllah tahun 2017 ini bakal rilis album mas" ungkap Arnend bassis Saestu saat dihubungi indiegigsmedia.com melalui pesan di whatsapp.

Single Reggae Time tersebut didedikasikan untuk Rencang Saestu ( jululan untuk fans Saestu ), untuk pengobat rindu mereka setelah sekian lama Saestu tak mengeluarkan karya baru. "Harapan kami semoga dengan rislisnya single  reggae time bisa mengobati kerinduan Rencang Saestu terhadap karya-karya kami" tutup Arnend kepada indiegigsmedia.com belum lama ini.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.