Header Ads

Gardenia Siapkan Materi untuk Segera Rilis Album Fisik

BANJARNEGARA, indiegigsmedia.com - Gardenia, bisa dibilang pendatang baru, proyek musik bentukan tahun 2013 dengan formasi di dalamnya adalah orang-orang lama yang sudah bertahun-tahun berkecimpung di perputaran musik di Banjarnegara khususnya. Mereka adalah Susmia dan Adit yang kali ini masuk Noven memperkuat formasi Gardenia sejak 2016, ketiganya membuat sebuah formasi apik yang kali ini sedang menggarap sebuah album yang nantinya akan dirilis secara fisik. Untuk track record ketiganya silakan cari sendiri pasti sangatlah mudah diketemukan, khususnya kalian yang berada di wilayah Banjarnegara.


Sembari menunggu proses mixing dan mastering 7 lagu yang akan dikemas dalam album bertajuk "Meadow of Heaven" dikerjakan di Rembang, Purbalingga sudah sekitar 2 bulan lalu dan masih menunggu tahap finishing, Gardenia pun merilis beberapa video teaser bocoran musik mereka dengan menyertakan tagar #Gardeniaonprogress di tiap postingan masing-masing personil karena kebetulan Gardenia belum resmi memiliki akun sosial media. "Lagu sudah hampir selesai, tinggal finishing dan pengin cepet-cepet rilis" ungkap Adit gitaris Gardenia saat dihubungi indiegigsmedia.com beberapa waktu yang lalu. 

Proses penggarapan album mereka semoga juga menambah semangat beberapa temen-temen musisi di Banjarnegara untuk sesegera mungkin mengemas karya mereka ke dalam bentuk rilisan fisik, seperti yang sudah dilakukan beberapa teman seperti You Go Away I'm Here dan Ruang Fiksi, yang telah meluncurkan album fisik mereka beberapa waktu lalu.

Sekedar bocoran, Gardenia juga baru saja melangsungkan pengmbilan gambar untuk salah satu video klip lagu yang akan masuk dalam album mereka, penggarapan audio visual tersebut mengambil beberapa spot landscape di Banjarnegara, nantikan perkembangan mereka, semoga segera diluncurkan.





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.