Header Ads

Hot New Camp Luncurkan Video Klip EVE'S SONG

MALANG, indiegigsmedia.com – Sekembalinya sang vokalis dari New Zeland, yaitu Raymond, Hot New Camp band asal Malang yang familiar dengan 2 personil andalan antara lain Raymond (Guitar+Voc) dan Fandy DUpex (drum)  akhirnya kembali meluncurkan karya cadasnya.


Hot New Camp adalah band yang terbilang sudah  lama berpkirah di skema musik indie Malang selama kurang lebih 10 tahun sejak tahun 2007 silam. Selama 1 dekade terebut, mereka telah melalui berbagai cerita pasang surutnya musik, yang awalya mereka berangkat dengan 3 personil sampai sekarang mereka bertahan tetap dengan formasi 2 personil andalan tersebut.
Setelah 10 tahun Hot New Camp eksis dan berkarya di dunia musik kota malang, di bulan maret lalu tepatnya tanggal 4 maret 2017, Hot New Camp resmi merilis Album Perdana yang bertajuk: Doin’ Popunk Part II. Debut Album pertama mereka berhasil menarik perhatian skema pop punk khususnya di Malang. Oleh karena itu pada tanggal 11 september 2017 lalu , disusul kemudian Hot New Camp kembali menggencarkan karyanya melalui visualisasi single dalam album mereka yang berjudul EVE’S SONG dan merilisnya pada tanggal tersebut.



Hot New Camp kemudian memaparkan music video mereka yang dikemas cukup berbeda, mulai dari alur cerita dan teknik pengambilan adegan shooting band. “Kami mencoba untuk menggabungkan alur cerita pendek ala FTV masa lalu dan di tutup dengan performance band yang membuat video clip ini terlihat berbeda bagi kami Hot New Camp maupun viewer setia Hot New Camp. Teknik pengambilan video clip ini juga tak kalah menarik. One Take Shoot teknik adalah teknik pengambilan video sekali jalan. Teknik ini sangatlah susah di kerjakan, Karena jika ada 1 adegan yang salah kami harus mengulangnya dari awal lagi. Namun hasil nya sangat memuaskan, kami berharap sangat bisa memberi decak kagum bagi viewer yang melhatnya.“ papar Fandy Dupex (drum) ketika menghubungi  tim redaksi indiegigsmedia.com belum lama ini melalui press release. “Video clip kali ini bercerita tentang hari dimana seorang perempuan yang ditinggal pergi selama lamanya oleh kekasih terindahnya.” Tutup Fandy Dupex mengakhiri perbincangan kami.



Eve’s Song Music Video: Hot New Camp - EVE'S SONG


Setelah meluncurkan Album dan Rilis music video, Hot New Camp pun akhirnya menggelar tour yang bertajuk “Doi’n Pop Punk Part II” di Jawa Timur dan kota-kota sekitarnya yang secara tidak sengaja berbarengan dengan tour You Go Away I’m Here, Band asal Banjarnegara. Dalam tour tersebut, Hot New Camp tidak lupa selalu memberikan kesan epic bagi kota yang mereka sambangi. Terbukti, setelah menggelar tour di jawa timur, semangat mereka untuk menyambangi kota-kota di jawa tengah dan sekitarnya pun memunculkan niat untuk segera merealisasikan kegiatan tersebut. Bersamaan dengan terbitnya artikel ini, merek telah selesai menggelar tournya.

Instagram : @hotnewcamp

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.