Header Ads

Heroic YK Beri Pesan Positif Lewat Official Music Video

YOGYAKARTA, indeigigsmedia.com - Tepat pada 28 Oktober kemarin, salah satu unit pop punk Yogyakarta, Heroic, resmi meluncurkan official video klip dari salah satu single mereka “The Forgotten”  yang pernah di release diakhir 2016 tepatnya sebelum meluncurkan EP. yang bertajuk “On My Own”. Lagu yang berjudul “The Forgotten” ini mereka konsep dengan matang serta di bantu oleh kawan-kawan dari Jogjamv , salah satu komunitas yang menekuni bidang music video di Instagram.



Heroic sendiri mencoba memberikan cerita yang tersirat dalam lagu the forgotten, lalu dari tim Jogjamv mencoba membuat alur visual yang mereka dapat dari lagu tersebut. Giyas, vokalis Heroic, memaparkan bahwa mereka mengambarkan tokoh seorang laki-laki dewasa yang masuk ke kamar, lalu dikamar tersebut tedapat sebuah cctv yang selalu mengawasi laki-laki tersebut. “Sedikit cerita tentang lagu the forgotten, dalam video tersebut kami menampilkan salah satu scene yang kami tunjukan melalui cctv, dimana dalam tamplian scene tersebut terdapat klip yang menunjukan tanggal 4 Mei. Dimana tanggal tersebut adalah tanggal Anti Bully di amerika.” Jelas Giyas saat menceritakan inti alur official music video merek kepada tim redaksi indiegigsmedia.com .


“Saat saya membuat lagu ini, saya mencoba memposisikan sebagai orang yang terbully dan try to shout what’s bothering inside. Lalu ada adegan Setelah laki-laki dalam cctv masuk dan membersihkan kamarnya yang berantakan, kemudian dia menemukan sebuah Bola tenis yang kita artikan sebuah Globe  atau menyeluruh dan mendunia. Dan setelah itu dia mengingat masa kecilnya disaat dia bully dan menggambarkannya dengan sedih.” Tutup Giyas mengakhiri alur ceritanya.




Music Video tersebut telah melibatkan banyak kawan-kawan mereka dan berhasil memikat khalayak ramai ketika resmi di release di kanal youtube mereka. Bersamaan dengan terbitnya artikel ini, Heroic mengucapkan bayak terimakasih kepada semua kalangan yang sudah membantu, dan berharapn kerjasama official music video mereka akan membawa perubahan positif dalam skena music indie pop punk, dan khususnya besar harapan merekan bahwa pergerekan STOP BULLYING akan semakin banyak membawa dampak baik bagi semua lapisan masyarakat.






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.