Header Ads

Kurang Piknik Punk Beri Kabar Baik Di EP. Mereka

Purwokerto, indiegigsmedia.com - Terbentuk disebuah sudut kota purwokerto pada tahun 2013 silam dengan diperkuat Setyo Adi Nugroho (guitar/voc) , Rona Adiatma (guitar) ,Revi Stansyah (Bass/voc), Naufal alif fadilah (drum), merekapun berjalan dengan mengusung semangat PUNK ROCK ala (NOFX,BAD RELIGION,PENNYWISE,SOCIAL DISTORTION,PROPAGANDHI,SATANIC SURFERS,KAOS KUTANG,SATCF,SPEAK UP) yang dikemas dengan cara mereka sendiri. Dalam lika-liku perjelanan mereka, band yang sering di singkat dengan sebutan KPK PUNK itu pun berhasil membuahkan beberapa single demo yang rencana akan mereka keluarkan dalam waktu dekat ini.
“kami telah berhasil menelurkan empat buah  single yang bercerita tentang perlawanan terhadap ketidakadilan,carut marutnya sistem pendidikan,dan cinta yang bersifat universal yang tersemat pada title LARI PAGI,ROMANSA UJUNG SENJA,MELAWAN DOGMA USANG dan sebuah mahakarya dari legenda rock PINK FLOYD yang kami cover dengan title ANOTHER BRICK IN THE WALL” papar Revitansyah, selaku vokalis sekaligus basis KPK punk saat menghubungi tim redaksi indiegigs.




“Kami juga akan melepas single nomer lima dengan title KIDUNG KETIKA PERANG yang rencananya akan dirilis awal desember .”lanjunya.
Hampir empat tahun berdiri dan melewati jalan yang tidak terlalu mulus, mereka pun mengaku,merasakan pasang surutnya skena pop punk di kota mereka. Karya yang sangat sulit diterima oleh publik dan masih banyak lainnya. “Tapi cobaan itu semua tidak membuat kami kehilangan arah pada jalan ini justru itu yang membuat kami terus melaju dan survive sampai sekarang. Karena esensi dari PUNK ROCK sendiri yang kami yakini adalah kami berani menjadi minor tanpa harus mengkhawatirkan  kekuatan mayoritas.” Revi mengahiri pembicaraan dengan tim redaksi danmembocorkan beberapa project yang akan dikeluarkan dalam waktu dekat ini.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.