Header Ads

Meski Ditinggal Sang Basist, Critical Story Tetap Mempersiapkan E.P

Malang, indeigigsmedia.com – Setelah sukses dengan 2 demo lagu berjudul “Jevita & Lupakan” , ditengah kesibukan produksi E.P, Critical Story harus rela ditinggal sang basist demi pekerjaan dan melanjutkan kuliah. Meski begitu, dengan sisa personil yang ada dan semangat yang tinggi, mereka tetap melanjutkan proses produksi E.P Critical Story.

Bermula dari banyaknya bentuk kritikan yang datang pada mereka akhirnya munculah arti dari nama band mereka, Critical Story yang di ambil dari pengalaman pribadi personil mereka. Setelah hampir 3,5 tahun memperjuangkan keutuhan personil dari awal pertengahan 2014, kini mereka hanya tersisa 2 personil asli dengan formasi sekarang Alfan (gitar+vokal) Adhit (bass+vokal) dan Bima (drum) dengan posisi copot pasang yang awalnya berdiri dengan 5 personil.
Kemudian 2 demo lagu yang telah mereka rilis di pertengahan tahun 2016 lalu akirnya mendapat apresiasi diluar ekpetasi dari apa yang mereka bayangkan, dan kini mereka berniat untuk melanjutkan proses produksi E.P meski ditinggal Adhit, sang bassit mereka. “Meskpiun kami kehilangan salah satu personil kami, kami akan tetap merilis sebuah EP Album, dengan materi yang lebih fresh dari sebelumnya, semoga berjalan lancar” ujar Bima Satria selaku personil band tersebut yang menghubungi tim redaksi indiegigsmedia.com melalui surat eletronik.

Hingga saat ini Critical Story masih berjalan dengan 2 personil, dan berencana segera merampungkan E.P untuk di rilis pada akhir tahun ini.
Untuk berbagi info dengan khalayak ramai, Critical Story menyediakan bebeap official akun :
Instagram : @critical_story
Youtube : CRITICAL STORY  .


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.