Header Ads

Video Klip Tembus 1000 Views Milestone Belum Puas

BANJARNEGARA, indiegigsmedia.com - Band indie Banjarnegara, Milestone telah merilis video lirik berjudul Gemerlap Gelap sekitar dua bulan lalu, tepatnya diunggah di kanal youtube mereka Milestone Vibes pada tanggal 17 Agustus 2017 bertepatan dengan peringatan hari ulang tahun  Republik Indonesia.

Ketika tulisan ini dibuat, video lirik Milestone 'Gemerlap Gelap' sudah tembus lebih dari 1000 kali tayang. Untuk band indie, angka 1000 cukup sulit dijangkau, terutama untuk band-band dari daerah, namun hal ini bisa dilalui temen-temen Milestone lewat video lirik Gemerlap Gelap garapan Aulia Rakhman yang di Milestone sebagai pemain bass.


Sebelum bercerita lebih jauh soal video lirik Gemerlap Gelap, mari kita intip profil singkat Milestone. Milestone adalah sebuah proyek musik Alternative Pop yang dibuat sekitar pertengahan tahun 2015. "Projek kami disini berbentuk kelompok/band yang bernama MILESTONE. Milestone sendiri dapat diartikan sebagai Batu Loncatan yang jelasnya adalah menjadi jembatan untuk kita agar menjadi lebih sukses daripada yang sebelumnya kami lakukan" ungkap mereka lewat kiriman press relese ke indiegigsmedia.com belum lama ini. 

Seperti sewajarnya sebuah kolompok musik, Milestone pun pernah mengalami bongkar pasang personil, hingga akhirnya terbentuklah formasi yang cukup permanen yaitu Muhammad Khafid Fitri ( Vocal ), Yoga Bhakti Wikanto ( Guitar ), Muhammad Nur Aulia Rakhman ( Bass ), Mohammad Sidiq Arroyhan ( Keyboard ) dan juga Witra Prima Darmawan ( Drum ), formasi tersebut mulai pertengahan tahun 2016.

Gemerlap Gelap adalah satu single perdana yang mereka luncurkan, lengkap bersamaan dengan video liriknya. "Lagu yang pertama kami keluarkan adalah Gemerlap Gelap. Diceritakan ada seseorang yang sedang jatuh ke dalam keadaan yang buruk, dia sedang berada pada posisi bawah dalam roda kehidupan yang berputar. Dia merasa ragu akan apa yang harus dilakukan jika sedang ada pada keadaan yang seperti itu. Lalu dia melihat peristiwa Matahari yang mulai tenggelam dan sore berganti menjadi malam, bangunan kota pun mulai menyalakan lampu – lampunya yang terang. Dia berpikir kenapa suatu kota harus menyalakan lampu ketika malam datang. Lalu dia menemukan jawabannya yaitu 'Mereka harus menerangkan diri ketika mereka sedang dalam keadaan yang gelap karena setiap hari malam akan selalu datang. Menjadi yang gemerlap diantara gelapnya malam'. Dia memetik pesan dari apa yang dia lihat yaitu dia harus menjadi sosok yang kuat ketika dia dalam keadaan yang terpuruk karena roda kehidupan akan selalu datang seperti malam yang selalu datang setiap harinya. Dia harus menjadi lebih baik diantara yang lainnya. Begitulah kisah yang dituliskan dalam lagu ini" tulis mereka dalam description box pada kanal youtube mereka.


Untuk lebih dekat dengan Milestone, silakan ikuti lini masa mereka di akun sosial media, instagram @milestonevibes , soundcloud Milestone Vibes dan youtube channel Milestone Vibes . Tembus 1000 views tak membuat mereka puas, Milestone juga sedang mempersiapkan proses rekaman untuk mulai merambah ke album yang mereka targetkan tahun 2018 bisa tercapai. Untuk mengetahui perkembangan Milestone, pantau terus mereka lewat sosial media atau bisa langsung menghubungi mereka di nomor 0857 4119 5343 (Yoga).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.