Header Ads

Adeline Bawa Semangat Melewati Dinding Sosial Masyarakat Modern lewat Single “Play Along”

SEMARANG, indiegigsmedia.com - Unit Pop Rock asal kota Semarang, Adeline luncurkan single keduanya berjudul “Play Along” pada tanggal 10 November 2017 lalu. Sebuah karya yang diciptakan untuk menjawab sebuah pertanyaan : Bagaimana cara membawa harapan terbang melewati dinding sosial masyarakat modern ? . Pertanyaan yang cukup sulit dijawab hanya menggunakan beberapa kata saja ini mereka jawab lewat sebuah karya apik yang berisikan penggambaran seseorang yang depresi dan sinis karena melihat sekitarnya bahagia. "Play Along menceritakan seseorang yang merasa depresi dan sinis terhadap dunia sekitarnya yang selalu bahagia. Narator dalam lagu ini memberitahu bahwa semua orang yang kelihatan bersenang-senang itu sebenarnya juga sedang bertahan dalam situasi sulit dengan cara mereka masing-masing, dan menyemangatinya untuk terus bertahan dalam situasi sulit, karena penderitaan memang bagian dari kehidupan itu sendiri." tulis Adeline di kiriman press release yang diterima indiegigsmedia.com belum lama ini.

Artwork Single kedua Adeline "Play Along"
Menjawab pertanyaan tentang membawa harapan seperti tertulis di atas, Adeline cukup punya kegelisahan dengan media sosial, sepertinya media sosial menjadi sebuah hal yang begitu dekat dengan kehidupan modern.  "Media sosial, pemegang peranan penting dalam dinamika masyarakat moderen, yang mulanya bertujuan untuk mengkoneksikan banyak orang dalam dunia maya, ternyata memperkuat polarisasi terhadap citra sosial. Tanpa disadari orang-orang menjadi terdorong menampilkan citra sosial yang bagus, dan akhirnya mereka banyak membungkam realita yang dianggap tidak mendukung citra mereka, membuat orang-orang justru menjadi kompetitif, saling tidak percaya, dan saling mengisolasi realita hidup mereka yang sebenarnya." tulis Adeline tentang media sosial dari sudut pandang mereka.



Profil Adeline
Adeline yang beranggotakan Destria (vokalis), Sidik (gitaris), Arief (Keyboardist), Delly (bassist), dan Ezza (drummer) ini memproduksi karya mereka secara indie dengan dibantu oleh Strato Studio dan Kayken Studio (by Pepen). Single kedua Adeline sudah bisa di request di radio-radio kesayangan anda, juga di berbagai digital store seperti Spotify, Itunes, dan Apple Music

Untuk lebih dekat dan lebih akrab dengan Adeline, bisa ikuti mereka di twitter @adeline_here dan juga instagram @adelinehere .

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.