Sabtu, 09 Desember 2017

BANJARNEGARA, indiegigsmedia.com - Unit rock asal Banjarnegara bernama ART OF JAVA ROCK atau yang lebih sering disebut Arvarock ini baru saja menyelesaikan sebuah album bertitel "Bukan Konsumsi Alay". Album tersebut akan mereka rilis dan launching pada bulan Desember 2017 ini, tepatnya pada tanggal 22 Desember 2017 bertempat di Historia Cafe, Surya Yudha, Banjarnegara. 



Arvarock yang beranggotakan Oky Juandha pada vokal, Ardan Fikri pada bass, dan M.H Nurrifai pada drum ini akan memberi nuansa baru di kancah musik lokal Banjarnegara terutama di skema musik Rock yang sudah cukup jarang digandrungi di Banjarnegara. Jika kita coba kilas balik di era 2009 ketika musik Rock di Banjarnegara cukup populer dengan adanya komunitas musik Rock yaitu BRU ( Banjarnegara Rock United ) yang cukup eksis menggarap event-event rock dan festival band pelajar.


Arvarock yakin bahwa munculnya musik rock yang mereka bawakan bisa membawa nafas segar di skema musik indie Banjarnegara karena band-band indie rock di Banjarnegara sepertinya sedang jarang terlihat dan jarang yang merilis album baik secara fisik maupun secara digital.

Dalam perilisan dan launching album "Bukan Konsumsi Alay" tersebut, Arvarock tak sendirian, mereka menggandeng Baraindie Entertainment turut andil dalam proses peluncuran tersebut karena Arvarock juga tergabung di dalam Baraindie Entertainment. Untuk info lebih lengkap tentang peluncuran album "Bukan Konsumsi Alay" silakan ikuti akun intagram mereka di @arvarock_ dan juga @baraindie  .

2 comments:

  1. Well-good! Semoga semakin berwarna dalam berkarya. Salam ~

    BalasHapus
    Balasan
    1. ditunggu juga kabar baru dari YGAIH, sukses untuk semua

      Hapus