Header Ads

Last Year Asal Pulau Dewata Luncurkan E.P INTRODUCE MY SAD

BALI, indiegigsmedia.com - Unit Pop Punk asal Bali, Last Year adalah sebuah proyek musik gabungan dari beberapa band di Singaraja, Bali, mereka dari WAKE UP! MR.BEE, PRIDE OF LION dan SKYROCKET terbentuk pada tahun 2015. Last Year dengan formasi Ardi pada gitar dan vocal, Bntoe pada bass dan backing vocal, Elmo pada keyboard,Sumpag pada lead gitar dan pada drum ada Irvan, sukses meluncurkan E.P bertitel "INTRODUCE MY SAD" pada 30 Juli 2017 lalu yang diumumkan lewat sebuah video di instagram berikut ini :


E.P Introduce My Sad berisi curhatan kesedihan mereka yang dibalut dengan hentakan musik yang cukup cadas. "Sama seperti titlenya, EP "Introduce My Sad" itu menceritakan kisah nyata para member dari Last Year. Memperkenalkan kesedihan membernya. Dari yg putus cinta di hari ulang tahun, trus berusaha move on dari mantan. Berjuang move on namun akhirnya gagal dan di lagu "Back To Dreaming" akhirnya kita bs berdamai dengan diri sendiri dan mengikhlaskan semua yg udah pergi dan kembali bermimpi." ungkap Last Year melalui kiriman surel ke indiegigsmedia.com belum lama ini. Mereka punya harapan yang hampir sama dengan kebanyakan band, yaitu ingin diterima oleh pendengar. "Harapannya semoga bisa diterima oleh pendengar. Dan bisa menjadi sountrack kegalauan buat temen-temen yang sedang patah hati dan mencoba bangkit." tambah Last Year.





Dalam E.P Introduce My Sad, mereka mengemas 6 track yang diberi 1 track sebagai bonus untuk para pendengar, 7 track tersebut adalah sebagai berikut :
1. Yang Terjadi
2. Back To Dreaming
3. Nothing
4. I Keep You Close
5. Back To Dreaming (Indonesian version)
6. I'm Not Alone (Just Lonely)
7. Yang Terjadi (accoustic) - bonus track

Untuk bisa mendengaran musik-musik garapan Last Year ini, kalian bisa mendengarkan melalui akun soundcloud Last Year ( klik di sini ) . Last Year ingin menyampaikan kepada pendengar tentang seruan kesedihan baik yang mereka alami sendiri maupun untuk para pendengar. "Kita ingin menyampaikan bahwa kesedihan itu adalah hal yg alami. It's ok to be sad, it's ok to cry. Namun bagaimana kita menyikapi kesedihan sebagai seuatu cara untuk menggapai kebahagiaan. Bersedihlah, nikmati kesedihan itu tp jgn stuck di situasi itu, bangkitlah gunakan kesedihan sebagai alat untuk meraih kebahagian" ungkap Last Year di akhir percakapan dengan tim indiegigsmedia.com . 

Untuk lebih dekat dengan Last Year, silakan ikuti akun twitter @LastYear_sucks dan instagram @lastyearofficial .

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.