Header Ads

Drama Musikal Petuah Sang Garuda Kembali Dipentaskan

INDIEGIGSMEDIA.COM - Masih ingat dengan tulisan indiegigsmedia.com tentang Pementasan Drama Musikal "Petuah Sang Garuda" ? Sebuah pementasan drama musikal oleh adik-adik nan penuh semangat dan ceria tersebut sukses digelar dan menjadi candu, dibimbing oleh teater Anak Emas Yogyakarta, hingga akhirnya pementasan drama musikal Petuah Sang Garuda akan kembali digelar, tentunya akan ada beberapa konsep yang berbeda dengan konsep pementasan Petuah Sang Garuda sebelumnya, walaupun naskah yang dibawakan sama.

Mau tahu info seputar pementasan tersebut, silakan cek akun instagram @keluargabijak , dalam sebuah e-flayer unggahan akun tersebut, tertulis info baik mulai dari tempat, tanggal, info tiket dan contact person untuk gelaran pementasan drama musikal Petuah Sang Garuda.

e-flayer dari @keluargabijak


Pagelaran Anak Jogja yang menampilkan Drama Musikal Anak “Petuah Sang Garuda” dipersembahkan oleh @keluargabijak dan @anakemas_yk , yang dilatar belakangi oleh keprihatinan kami akan kurangnya ruang untuk anak-anak di Yogyakarta untuk mengeksplorasi dirinya, berkreasi dan menampilkan kreativitasnya. .
Saksikan drama musikal petuah sang Garuda yang akan dibawakan oleh Anak Emas dalam Pagelaran Anak Jogja. stay update infonya @keluargabijak ya.

Silakan apresiasi gelaran pementasan drama musikal Petuah Sang Garuda, saksikan kebolehan adik-adik kecil nan menggemaskan dan cerdas yang akan membuat kita semua sadar bahwa masih banyak generasi muda berbakat yang perlu didampingi untuk mengembangkan bakatnya.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.